Jadi Brand Ambassador LAKME, Agnez Mo Bersanding dengan Megan Fox

Kamis, 19 Oktober 2017 12:44 Penulis: Mahardi Eka
Jadi Brand Ambassador LAKME, Agnez Mo Bersanding dengan Megan Fox KapanLagi.com® - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah sukses meluncurkan professional makeup line di Indonesia, LAKMÉ Absolute Reinvent menggelar Trend Gala, malam pagelaran makeup meets fashion terbesar dan paling bergengsi tahun ini yang diadakan di The Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu (18/10) malam.

Bersama Fimela.com, LAKMÉ mengambil tema bertajuk Illuminance untuk gala show tersebut dengan berkolaborasi bersama desainer papan atas seperti Sapto Djojokartiko, Toton Januar, Mel Ahyar dan Kraton Auguste Soesastro.

Dalam kesempatan kali itu, LAKMÉ juga mengumumkan secara resmi brand ambassador untuk LAKMÉ Indonesia yang merupakan diva pop Indonesia yang kini juga tengah merintis karirnya di international yakni Agnez Mo.

Malam itu juga ditayangkan iklan terbaru LAKMÉ yang menampilkan Agnez Mo (Agnes Monica) bersanding dengan artis hollywood Megan Fox yang juga brand ambassador global untuk brand kosmetik tersebut.

Dalam iklan berdurasi kurang lebih satu menit itu, Agnez Mo terlihat sedang kebingungan mencari makeup yang cocok untuk tampil di red carpet. Ia pun meminta saran dari Megan. Akhirnya keduanya jalan bersandingan di red carpet dengan balutan gaun yang mewah.

Ditemui usai acara, Agnez pun bercerita pengalamannya saat syuting iklan bersama Megan Fox. "Sebenarnya bukan hanya karena Megan Fox saja tapi juga karena semua kru, semua orang yang bekerja di lokasi syuting. Semua orang bekerja sangat keras untuk membuatnya benar-benar sangat baik," ujar Agnez.

"Jadi bener-bener ya sudah gitu sangat easy smooth dan nggak macam-,macam. Jadi pada saat kita lagi lihat hasilnya ya cukup more than expected. Apalagi mengingat waktu dan jam kerjanya sebenarnya sangat sangat sedikit," pungkasnya.



(kpl/rhm/dka)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING