Jadi Dosen, Desy Ratnasari Dimintai Foto Bareng

Selasa, 21 Januari 2014 09:35 Penulis: Ahmat Effendi
Jadi Dosen, Desy Ratnasari Dimintai Foto Bareng Desy Ratnasari
Kapanlagi.com - Dua tahun belakangan Desy Ratnasari punya kesibukan baru menjadi dosen jurusan Psikologi di salah satu Universitas Khatolik di Jakarta. Karena latar belakangnya sebagai artis, ternyata banyak kejadian lucu dialami Desy.

Nama besar Desy sebagai artis ternyata tak hilang saat dirinya menjadi dosen. Buktinya banyak mahasiswa dan mahasiswi-nya yang minta foto bersama.

Desy Ratnasari disebut sebagai dosen yang tegas.Desy Ratnasari disebut sebagai dosen yang tegas.

"Kalau rasa yang lain sih lucu-lucu rasanya. Biasanya mahasiswa saya 'Mbak mau foto, Ibu saya ngefans sama Mbak. Selesai ngajar ada aja yang minta foto bareng udah biasa," ungkap Desy saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/1).

Beruntung bagi Desy, meski awalnya seorang artis, mahasiswanya tak ada yang meremehkan. Justru, bagi murid-muridnya, Desy dianggap sebagai dosen yang tegas.

"Biasanya mereka bilang kalau saya orang yang tegas. Biasanya ya yang saya denger. Saya orang yang peduli dan disiplin dalam hal waktu. Lima menit atau 10 menit belum waktunya saya udah masuk kelas," terangnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING