Menjadi Dosen Prioritas Desy Ratnasari Saat Ini

Senin, 20 Januari 2014 23:41 Penulis: Ahmat Effendi
Menjadi Dosen Prioritas Desy Ratnasari Saat Ini Desy Ratnasari
Kapanlagi.com - Jarang terlihat di layar kaca, Desy Ratnasari sudah dua tahun menjadi dosen Psikologi di salah satu Universitas Khatolik di Jakarta. Ia pun menilai pekerjaannya sebagai dosen merupakan prioritas utamanya.

"Iya, kalau syuting kadang-kadang. Kalau ada dikerjain, kalau ga ada yaudah," ujar Desy saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/1).

Dua tahun menjadi dosen, Desy sudah merasakan sebuah kenikmatan. Ia merasa menjadi orang yang lebih berguna karena bisa berbagi ilmu dengan orang lain.

Desy Ratnasari fokus menjadi dosen.Desy Ratnasari fokus menjadi dosen.

"Memanfaatkan ilmu yang kita punya. Kita merasa lebih inilah ya buat orang. Terpenting seneng bisa berbagi sesuatu yang kita miliki itu lebih baik sehingga kita bisa jauh lebih bermanfaat untuk orang lain," terangnya.

Wanita 40 tahun ini juga mengaku telah mendapatkan tawaran menjadi dosen di beberapa Universitas lain. Namun, untuk saat ini Desy masih belum bisa menerima tawaran tersebut.

"Alhamdulillah ada (tawaran). Tapi saya nggak. Ada yang ayo Des ngajar di sini, kemudian jadi dosen tetap. Tapi kok hati saya belum ke situ. Saya masih mikir satu aja deh. Ini juga butuh waktu banyak," tuturnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING