SELEBRITI

Jadi Hobi Olahraga Selama Pandemi, Marini Zumarnis Terinspirasi Putra Gantengnya

Minggu, 18 Oktober 2020 10:08

Daffar Wardhana - Marini Zumarnis @ instagram.com/daffawardhana/marinizumarnisreal

Kapanlagi.com - Di tengah pandemi seperti sekarang, kesehatan jasmani dan rohani adalah yang utama. Hal ini jugalah yang benar-benar dipahami oleh Marini Zumarnis. Sadar usianya sudah tak muda lagi, artis cantik yang satu ini selalu memastikan tubuhnya tetap fit untuk melawan virus corona.

Salah satu hal yang dilakukan Marini Zumarnis untuk mencapai tujuan itu adalah dengan rajin berolahraga. Wanita bernama asli Marini Kartika Sari Zumarnis ini mengaku kalau hobi workout-nya ini terinspirasi dari putra gantengnya, Daffa Wardhana.

Fakta itulah yang baru saja disampaikannya di Instagram, "Assalamualaikum. Good morning semua yang masih ada di rumah. Aku tuh hobi olahraga termotivasi dari Daffa."

1. Terinspirasi Daffa Wardhana

Tidak hanya berhenti sampai di situ saja, Marini Zumarnis melanjutkan, "Kalau aku zaman dulu usia 20-an (usia lagi cari jati diri) nggak seru kalau nggak ke Disco. Eh, tapi anak-anak sekarang nggak seru kalau nggak OLAHRAGA."

"Tempat fitness banyak banget sekarang dan keren. Tapi lagi zaman pandemi gini, aku lebih sering olahraga di rumah aja, atau jalan pagi sekitar rumah aja, 7000 - 9000 langkah setiap hari," jelasnya.

2. Makin Tua Makin Kuat Olahraga

Lebih lanjut, Marini mengaku jika usia itu hanyalah sebuah angka baginya. Terbukti, di masa mudanya Marini sama sekali tidak kuat kalau harus lari sepanjang 5 km. Kini di usianya yang sudah 44 tahun, ia justru kuat melakukan hal tersebut.

Untuk punya fisik yang kuat, Marini juga menegaskan kalau menjalani hidup yang teratur dan mengolah mindset untuk selalu berpikir positif adalah hal yang penting. Begitu juga dengan menjaga pola makan dan rajin berolahraga tentunya.

3. Ikut Cegah Penyebaran Covid-19

Mematuhi protokol kesehatan jadi salah satu cara sederhana yang bisa kita lakukan untuk menekan angka penyebaran virus corona. Misalnya selalu #IngatPesanIbu, rajin mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker saat bepergian, jaga jarak dan hindari kerumunan orang.

Lewat hal-hal sederhana tadi, KLovers nggak cuma melindungi diri sendiri lho tapi juga orang-orang tersayang. Pasti nggak mau dong kalau orang di sekeliling kita terpapar Covid-19. Yuk saling mengingatkan!


REKOMENDASI
TRENDING