SELEBRITI

Punya Chemistry Kuat, Ini 8 Potret Kedekatan Seleb Pemeran Orangtua dan Anak - Terbawa di Kehidupan Nyata

Minggu, 18 Oktober 2020 09:33

Laudya Cynthia Bella, Rano Karno, Cindy Fatikasari, Tengku Firmansyah, dll (credit: instagram/si.rano/sandrinna_11/tengku_firmansyah)

Kapanlagi.com - Setiap kali membintangi judul sinetron atau film baru, membangun chemistry pasti jadi tantangan tersendiri bagi para aktor dan aktris. Pasalnya, menjalin chemistry dengan lawan main yang baru tentu sulit-sulit gampang. Apalagi jika sebelumnya mereka belum pernah bertemu dan bekerja sama.

Padahal, chemistry antar pemain jadi elemen penting untuk film atau sinetron. Dengan adanya chemistry, cerita dan akting para pemain akan lebih terasa meyakinkan. Namun, nyatanya ada beberapa selebriti yang berhasil menjalin chemistry mengagumkan.

Seperti beberapa selebriti ini, chemistry yang terjalin di antara mereka saat berperan sebagai orang tua dan anak begitu kuat dan mengesankan. Saking kuatnya, kedekatan mereka terbawa hingga kehidupan nyata. Siapa sajakah mereka?

 

 

1. Aminah Cendrakasih dan Rano Karno

Sosok Aminah Cendrakasih sudah begitu melekat dengan perannya sebagai Mak Nyak di sinetron SI DOEL ANAK SEKOLAHAN. Bertahun-tahun memerankan tokoh tersebut, Aminah mempunyai kedekatan dengan semua pemain. Terutama, dengan Rano Karno pemeran si Doel. Berkerja sama sejak tahun 1990-an hingga kini, keduanya sudah benar-benar bak ibu anak sungguhan.

2. Rano Karno dan Rey Bong

Rano Karno tampaknya memang sosok laki-laki yang family man. Tak heran dia bisa merangkul orang-orang di sekitarnya. Dengan Rey Bong yang berperan sebagai anaknya di SI DOEL THE MOVIE, Rano Karno telah menganggapnya bak anak kandung.

Saat Rey berulang tahun, Rano Karno sampai datang ke lokasi syuting Rey untuk memberi pesta kejutan. Sebaliknya, saat Rano Karno ulang tahun, Rey juga mengirimkan kue ke sosok yang dia panggil Papa ini.

3. Laudya Cynthia Bella dan Sandrinna Michelle

Laudya Cynthia Bella dan Sandrinna Michelle dipertemukan di film SURGA YANG TAK DIRINDUKAN 2. Di film itu, Sandrinna berperan sebagai anak Bella. Keduanya sukses membangun chemistry. Hingga kini, Sandrinna tetap memanggil Bella dengan sebutan Bunda. Saat bertemu, mereka tampak saling menyayangi bak ibu dan anak betulan.

4. Ringgo Agus, Adhisty Zara, dan Widuri

Ringgo Agus sukses memerankan sosok Abah di film KELUARGA CEMARA. Chemistry yang dia bangun dengan Adhisty Zara dan Widuri sukses memukau penonton. Di kenyataan, mereka mempunyai hubungan yang begitu hangat. Hingga kini, Zara dan Widuri juga masih sering memanggil Ringgo dengan sebutan Abah. 

5. Nirina Zubir, Adhisty Zara, dan Widuri

Tak hanya Ringgo, Nirina Zubir juga sangat sukses saat memerankan tokoh Emak di KELUARGA CEMARA. Sama seperti Ringgo, Nirina juga masih menjaga hubungan baiknya dengan Zara dan Widuri. Pada bulan Juni lalu, saat Zara dan Widuri berulang tahun, Nirina menuliskan pesan menyentuh untuk mereka. Seperti saat Emak di KELUARGA CEMARA menasihati Euis dan Ara. So sweet banget, kan?

6. Cindy Fatikasari, Tengku Firmansyah, dan Anak-Anak di TOP

Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah sama-sama sedang terlibat syuting TUKANG OJEK PENGKOLAN. Di sinetron komedi itu, mereka jadi pasangan suami istri dengan tiga orang anak.

Di kenyataan, Cindy dan Tengku juga sangat akrab dengan anak-anaknya di sinetron. Mereka sering menghabiskan waktu bersama di luar syuting, salah satunya dengan nonton film di bioskop.

7. Mieke Amalia dan Felicya Angelista

Mieke Amalia dan Felicya Angelista juga sukses membangun chemistry ibu dan anak di sinetron DUNIA TERBALIK. Sama-sama humoris, dua aktris ini jadi tampak cocok dan mudah akrab satu sama lain. Mereka juga punya hubungan yang hangat di kehidupan nyata. 

8. Marini Zumarnis dan Nikita Willy

Sepanjang berkarier sebagai aktris, Marini Zumarnis sudah tiga kali berperan sebagai ibu dari aktris cantik Nikita Willy. Hal ini membuat Marini sudah menganggap Nikita bak anaknya sendiri. Terlihat dari salah satu postingan fotonya saat menghadiri pernikahan Nikita. Selain memberi selamat, Marini juga menyampaikan pesan menyentuh layaknya ibu untuk anaknya yang baru saja menempuh hidup baru.

Itulah sederet potret selebriti pemeran orangtua dan anak yang kedekatannya terbawa sampai di kehidupan nyata. Bagaimana, menurut KLovers, siapa yang paling mirip orangtua dan anak sungguhan?


REKOMENDASI
TRENDING