SELEBRITI

Mengintip Surat Cinta Tulisan Tangan Nikita Willy dan Indra Priawan Selama Masa Pacaran

Jum'at, 16 Oktober 2020 17:35

Indra Priawan dan Nikita Willy resmi menikah / Credit: Instagram - thebridestory

Kapanlagi.com - Hari ini, Jumat (16/10), Nikita Willy dan Indra Priawan akhirnya resmi menikah. Prosesi akad dilangsungkan dengan adat Minang dan sempat ditayangkan secara live di akun Instagram sang media partner, The Bride Story.

Seperti diketahui, Niki dan Indra telah melalui proses pacaran yang cukup panjang. Bahkan, mereka sempat putus di tengah jalan sebelum akhirnya memutuskan untuk rujuk dan akhirnya berakhir naik pelaminan.

Nah ketika pacaran dulu, pasangan ini memang kerap terlihat begitu romantis. Tak jarang Niki dan Indra liburan bareng keliling dunia, lalu membagikan foto-fotonya ke akun Instagram masing-masing.

1. Sering Bertukar Surat Cinta

Tak cuma itu saja, ternyata Niki dan Indra juga diketahui masih sering bertukar surat cinta loh ketika pacaran dulu. Meski mungkin terdengar sudah ketinggalan zaman di era yang serba digital ini, namun beberapa orang menganggapnya sebagai hal yang sangat romantis.

"Wah! Hubungan @nikitawillyofficial94 dan @indpriw yang romantis dapat kamu lihat dari kumpulan surat serta foto-foto mereka berdua. Lovely!" tulis akun The Bride Story sambil mengunggah foto-foto dan surat cinta Nikita Willy dan Indra Priawan.

Pada beberapa surat yang terlihat, Indra beberapa kali menuliskan ucapan selamat atas perayaan monthsary hubungan mereka. Detail-detail kecil seperti itu lah yang pada akhirnya membuat Niki makin cinta pada Indra.

2. Mas Kawin Perhiasan Emas Bertahtakan Berlian

Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan secara resmi tercatat di Kantor Agama Kecamatan Makasar, Jakarta Timur. Indra meminang Niki dengan mas kawin berupa satu set perhiasan emas seberat 75 gram bertahtakan berlian dan seperangkat alat salat.

Indra terlihat mengucapkan akad dengan begitu lancar. Lalu seusai akad, pasangan ini tak melewatkan momen untuk menunjukkan bukti buku nikahnya.


REKOMENDASI
TRENDING