SELEBRITI

Resmi Menikah, Nikita Willy Rupanya Tak Bertemu Indra Priawan Selama Seminggu Sebelum Akad Nikah

Jum'at, 16 Oktober 2020 18:46

Instagram

Kapanlagi.com - Nikita Willy dan Indra Priawan kini resmi menjadi pasangan suami istri usai menggelar akad nikah di kediaman Nikita Willy di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Jum’at (16/10).

Namun sebelum resmi menikah pada hari ini, mereka juga melakukan berbagai rangkaian acara mulai dari pengajian dan malam bainai. Pengantin baru itu pun berbagi cerita kepada awak media saat jumpa pers virtual melalui channel YouTube bridestory.

“Pengajiannya hari Senin kemarin, pengajiannya banyak sharing sama family, perasaan segala macam jadi agak sedih juga pengajiannya karena anak paling kecil, anak terakhir yang bakal dilepas sama orangtua,” ujar Indra Priawan.

1. Pengajian Hingga Malam Bainai

Tidak hanya mengadakan pengajian, Nikita Willy juga menggelar malam bainai di rumahnya. Malam Bainai adalah malam terakhir bagi calon pengantin wanita Minangkabau merasakan kebebasan sebagai wanita lajang.

“Tanggal 14 Oktober pagi aku melaksanakan pengajian di rumah, meminta izin kepada orangtua untuk menikahkan aku dengan Indra dan dihadiri oleh banyak tamu dari kerabat mama dan keluarga dari Indra,” papar Nikita Willy.

“Malamnya melaksanakan malam bainai atau kalau orang-orang yang belum tahu bisa dibilang bachelorette tapi adat Minang di mana keluarga akan melepas anak perempuannya untuk menikah dengan laki-laki. Dihadiri oleh keluarga dari Indra, keluarga dari aku dan teman-teman terdekat,” lanjutnya.

2. Tak Bertemu Selama Seminggu

Ternyata sebelum akad nikah digelar pada hari ini, Nikita Willy dan Indra Priawan sudah tidak bertemu selama lebih dari seminggu.

“For your information aku sama Indra udah nggak ketemu sekitar satu minggu lebih. Jadi baru ketemu tadi pada saat prosesi akad nikah,” pungkas Nikita Willy.


REKOMENDASI
TRENDING