SELEBRITI

Sang Putra Lulus dari University of Melbourne Marini Zumarnis Ungkap Rasa Bangga

Jum'at, 07 Agustus 2020 14:05

Marini Zumarnis dan Daffa Wardhana ©Instagram/marinizumarnisreal/daffawardhana

Kapanlagi.com - Putra semata wayang Marini Zumarnis, Daffa Wardhana berhasil meraih gelar sarjana setelah menempuh pendidikan selama tiga tahun di University of Melbourne. Hal ini diketahui dari unggahan Marini dan Daffa di Instagram mereka masing-masing.

Melalui akun Instagram pribadinya, Marini mengunggah sejumlah foto sang putra melakukan wisuda. Mantan kekasih Chelsea Islan ini melakukan wisuda secara virtual, karena adanya pandemi virus corona.

1. Ungkapkan Rasa Syukur

Marini pun mengungkapkan rasa syukurnya karena sang putra berhasil merih gelar sarjana. Ia pun merasa sangat bangga terhadap Daffa.

"Alhamdulillah. Sujud Syukur kepada ALLAH yg maha memudahkan kami sebagai orang tua ananda @daffawardhana lulus Sarjana Di University Of Melbourne, Bachelor of commerce majoring in finance and accounting," tulis Marini dalam keterangan foto yang diunggahnya pada Jumat (6/8/2020).

2. Doa untuk Sang Putra

Marini juga menuliskan sejumlah doa dan harapannya untuk Daffa. Ia berharap putra tunggalnya itu selalu dilancarkan segala urusan dan bisa mengangkat derajatnya di dunia dan akhirat.

"Doa mama papa, semoga Daffa selalu dimudahkan segala keinginan, beriman, mengangkat derajat dunia dan akhirat, amanah dan selalu dalam lindungan Allah," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING