Jadi Korban Body Shaming, Sheryl Sheinafia Balas Komentar Pedas Netizen di IG

Rabu, 20 September 2017 17:38 Penulis: Wulan Noviarina
Jadi Korban Body Shaming, Sheryl Sheinafia Balas Komentar Pedas Netizen di IG Sheryl Sheinafia ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Hal yang kurang menyenangkan baru saja dialami oleh Sheryl Sheinafia. Ia jadi korban body shaming di akun Instagramnya setelah mengunggah sebuah foto portrait dirinya sendiri di sana.

Beberapa netizen menyebut Sheryl memiliki (maaf) dada yang rata. Sheryl pun tidak tinggal diam dengan komentar-komentar yang masuk dalam kategori body shaming itu. Ia membalasnya, dan mengaku bersyukur dengan apapun bentuk tubuhnya.

"Sejauh ini, tubuh aku gak pernah menghambat aku untuk berkarya kok, tenang aja," tulis Sheryl.

Sheryl membalas komentar netizen soal bentuk badannya ©instagram/sherylsheinafiaSheryl membalas komentar netizen soal bentuk badannya ©instagram/sherylsheinafia

Berbagai dukungan pun datang kepada Sheryl, termasuk dari sang kekasih, Vadi Akbar dan juga Kunto Aji. Sheryl pun berterima kasih kembali kepada orang-orang yang sudah memberinya dukungan.

Dalam komentarnya yang lain, Sheryl mengaku bahwa ia akan membalas pikiran-pikiran kotor dari netizen yang ada di Instagramnya. Ia pun suka dengan bagaimana ia dipotret dalam foto tersebut, dan tak mempermasalahkan bentuk badan seperti yang dipikirkan orang lain.

Sheryl mengaku tak akan mengubah bentuk badannya hanya agar bisa diterima oleh masyarakat. Ia bahagia dengan dirinya sendiri dan tak peduli pada apa kata orang lain terhadap tubuhnya.

So, stop body shaming ya KLovers.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING