SELEBRITI

Jadi Korban KDRT Alfath Fathier, Ratu Rizky Nabila: Sudah Seperti Rutinitas

Selasa, 16 Februari 2021 15:05

Ratu Rizky Nabila akui jadi korban KDRT (credit: instagram/raturn)

Kapanlagi.com - Ratu Rizky Nabila mengakui menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan suaminya sendiri, Alfath Fathier. Ia pun menjelaskan awalnya hubungan pernikahannya dengan pemain sepak bola itu baik-baik saja. Namun belakangan ini semua telah berubah.

"Karena sebulan dua bulan kita nikah baik-baik aja. Nggak ada permasalahan yang gimana-gimana lah. Cuma ke sininya sudah mulai seperti itu. Cuma aku nggak pernah mau ngomong karena aib kan. Saya udah tahan gitu," ujar Ratu Rizky Nabila di kawasan Tendean, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

1. KDRT Sudah Menjadi Rutinitas

Parahnya lagi, Alfath Fathier tetap melakukan KDRT meski sang istri kini tengah hamil. Hal inilah yang membuat Ratu Rizky Nabila tak bisa memaafkan suaminya. Menurutnya KDRT sudah menjadi rutinitas Alfath Fathier.

'Aduh yang bikin nyeseknya ini nih. Kalau aku pribadi sebenarnya tidak masalah. Aku nggak pernah masalah untuk dipukul ya, menurut aku itu bisa berubah. Tapi kalau tega pukul saat hamil udah nggak bisa maafin lagi sih. Kan KDRT-nya hampir seperti rutinitas," ungkapnya.

2. Sudah Lapor Polisi

Karena sudah tidak tahan dengan perlakuan sang suami, Ratu Rizky Nabila pun sudah melaporkan Alfath Fathier ke pihak yang berwajib dan Ia pun sudah mengajukan gugatan cerai.

"30 Desember yang saya laporkan di Polsek (Pancoran) tapi saya belum naikkan ke penyidik soalnya saya waktu itu pikir takutnya nanti baikan atau apa segala macam. Nggak tahunya malah makin parah. Saya dicekik bagian rahang dan didorong. Harapannya bisa cerai secepat-cepatnya karena udah nggak kuat lagi," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING