SELEBRITI

Jadi Pelakor, Dinda Kirana Tertantang Bikin Gemas Penonton Sinetron 'TAKDIR CINTA YANG KUPILIH'

Jum'at, 09 September 2022 10:40

Dinda Kirana berperan sebagai pelakor. (credit: instagram.com/sinemart_ph)

Kapanlagi.com - Dinda Kirana mengaku mendapatkan tantangan baru saat ikut terlibat dalam sinetron terbaru SCTV yang berjudul Takdir Cinta Yang Kupilih.

Dalam sinetron tersebut, Dinda Kirana berperan sebagai Tammy, perempuan yang dikisahkan menjadi korban KDRT dan kemudian menjadi pelakor karena berusaha merebut suami Novia (Alisia Rininta).

"Di sini kontradiktif banget dengan peran yang aku jalani (di sinetron) sebelumnya. Aku di sini harus bikin penonton gemas melihat Tammy," kata Dinda Kirana saat wawancara virtual, Kamis (8/9/2022).

1. Evaluasi dari Respon Penonton

Menurut Dinda, dirinya kerap melihat berbagai respons dari penonton sebagai tolak ukur dan evaluasi diri keberhasilannya dalam memerankan karakter Tammy.

"Evaluasi ada. Kami senang sama result-nya dan respon orang- orang," tuturnya.

Tammy dikisahkan menjadi korban KDRT saat di Belanda. Ia kabur dari rumah dan kembali ke Indonesia. Di Indonesia, Tammy menumpang tinggal sementara di rumah sahabatnya, Novia (Alisia Rininta). Novia sendiri sudah bersuami.

Pernikahan Novia dengan suaminya, Hakim (Jonathan Frizzy) tak berlandaskan cinta. Selama Tammy berada di rumah Novia, Hakim dan Tammy, rupanya saling suka. Lantas bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus Takdir Cinta Yang Kupilih hanya di SCTV mulai pukul 21. 15 WIB.

REKOMENDASI
TRENDING