Jadi Sasaran Hoax, Ini Jawaban Hotman Paris Hutapea Soal Video Sawer

Kamis, 07 September 2017 17:15 Penulis: Ahmat Effendi
Jadi Sasaran Hoax, Ini Jawaban Hotman Paris Hutapea Soal Video Sawer Hotman Paris Hutapea ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Beberapa waktu terakhir, video pengacara Hotman Paris Hutapea melakukan sawer kepada sejumlah wanita viral di sosial media. Namun yang menjadi persoalan adalah karena video tersebut dibumbui dengan informasi tidak benar atau hoax. Hotman Paris pun sempat memberi klarifikasi terkait video yang diambil di sekitar kediamannya tersebut.

"Video sawer tersebut hoax, arahnya bohong. Benar ada sawer, tapi itu di pesta ulang tahun sekaligus syukuran restoran ayam goreng. Saya datang karena ini warga dekat rumah saya, warga Kelapa Gading," ujar Hotman Paris di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu malam (06/09).

Hotman pun menceritakan secara gamblang tentang kejadian dalam video tersebut. Saat itu pengacara yang dikenal dengan kehidupan mewahnya tersebut sedang menghadiri acara tetangga. Namun penyebar video memotong kejadian hanya di acara seru-seruan dan menambahkan sejumlah redaksi tidak benar.

Saat hadiri acara tetangga, Hotman Paris Hutapea jadi korban hoax. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSaat hadiri acara tetangga, Hotman Paris Hutapea jadi korban hoax. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Pertama itu acara dekat rumah saya, kejadian jam satu siang hari Jumat. Jadi hoax yang menyatakan itu di club. Yang kedua tidak ada satu pun tangan saya menyentuh bagian sensitif wanita. Dan yang ketiga, bohong itu yang menyatakan ada wanita sampai mau digugat cerai oleh suaminya. Itu bohong, tidak ada semua itu," ungkapnya.

Hotman sendiri akhir-akhir ini memang kerap jadi sasaran hoax dari berbagai sumber. Selain video sawer, ia juga diserang dengan foto bersama seorang model Italia dan video di kolam renang bersama wanita di Bali. Namun pengacara ternama tersebut dengan lugas memberikan klarifikasi terkait isu-isu yang ada.

"Jadi ini tidak benar di club liar. Orang acara di perumahan warga, di restoran yang semua orang tahu dan itu acara syukuran. Bahkan ada lagu pujian rohani. Tapi karena yang disorot itu dipotong-potong, maka seolah olah ada hal-hal yang asusila," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING