Jadi Speaker di XYZ Day 2018, Ria Ricis Baru 3 Hari Sembuh Dari Tipes

Rabu, 25 April 2018 17:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Jadi Speaker di XYZ Day 2018, Ria Ricis Baru 3 Hari Sembuh Dari Tipes Ria Ricis - Deddy Corbuzier / Credit: Bintang - Bambang E Ros

Kapanlagi.com - XYZ Day 2018 yang digelar hari ini, Rabu (25/4) dihadiri oleh sederet konten kreator dan social media influencer kenamaan, seperti salah satunya Ria Ricis. Seperti diketahui, adik dari Oki Setiana Dewi itu sekarang memang sudah jadi sosok yang mulai diperhitungkan eksistensinya, terutama di sosial media.

Selain itu, Ricis juga sudah mulai punya bisnis sendiri. Tak heran jika kesibukannya sangat padat meski usianya masih sangat muda. Dan gara-gara kelelahan, gadis yang dikenal berkat konten-konten squishy-nya itu pun sempat jatuh sakit.

"Iya kemarin habis dirawat di rumah sakit dan baru tiga hari keluar dari rumah sakit. Harusnya belum boleh keluar, sampai sekarang masih agak lemes, cuma nggak apa-apa," ujar Ricis saat ditemui di acara XYZ Day 2018, Rabu (25/4).

Ricis jadi pembicara di XYZ Day 2018 bareng Deddy / Credit: Bintang - Bambang E RosRicis jadi pembicara di XYZ Day 2018 bareng Deddy / Credit: Bintang - Bambang E Ros

Usut punya usut, Ricis terkena tipes karena kelelahan dan juga mengkonsumsi makanan yang tidak higienis. Beruntungnya, penyakitnya tidak berkepanjangan dan kini Ia sudah bisa kembali beraktivitas seperti biasanya. Ricis bahkan sanggup menepati janjinya untuk menjadi salah satu speaker di event XYZ Day 2018.

"Kemarin tipes, terus salah makan, ada bakteri juga di lambung. Gara-gara kecapekan, salah makan gara-gara makanannya kotor, karena stress. Hahaha biasa manusia," sambungnya.

Tak lupa pemain film MARS MET VENUS itu juga sedikit buka suara mengenai selera fashion hijabnya. Seperti diketahui, banyak sekali hijabers yang terinspirasi dengan gaya Ricis yang selalu simpel dan juga colorful.

"Hijab aku hari ini warna-warni banget, yang jelas ini simpel banget, sepatu juga cuma flat shoes karena aku bukan tipe orang yang ribet, bukan tipe orang yang hijabnya ke sana-sana, simpel banget sih. Aku dari dulu bener-bener nggak pernah yang ribet, pakai hijab selalu segi empat, selalu pake peniti 1 doang, yang banyak karena memang dari dulu karakternya nggak pernah ribet sih dan pakai hijab pun selalu yang simpel," pungkasnya.

(kpl/adb/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING