SELEBRITI

Jadi Tim Pengibar Bendera Dalam Akuarium Raksasa, Aaliyah Massaid Parno Lihat Ikan

Sabtu, 17 Agustus 2019 16:00 Penulis: Louvina Gita

Aaliyah Massaid jadi pengibar bendera di dalam air. (credit: Kapanlagicom/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Hari kemerdekaan tahun ini menjadi momen yang tak akan dilupa seorang Aaliyah Massaid dalam hidupnya. Bagaimana tidak, ia ditunjuk menjadi tim pengibar bendera di dalam akuarium raksasa.

Anak dari Reza Artamevia tersebut dihubungi sekitar dua bulan lalu sebelum hari H oleh pihak SeaWorld. Ia pun tertantang menyanggupi lantaran kesempatan seperti ini tak akan datang kedua kali.

"Aku dikontak oleh orang SeaWorld dua bulan lalu. Kenapa aku mau ambil karena nggak banyak orang bisa mempunyai kesempatan untuk bisa mengibarkan bendera di dalam air dan itu tantangan baru buat aku," kata Aaliyah ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (17/8/2019).

1. Sempat Parno

Aaliyah Massaid mengaku sempat parno saat awal latihan di dalam akuarium raksasa. Namun ketika sudah berkali-kali latihan, ia pun menjadi terbiasa.

"Kemarin saat latihan, tahu-tahu aku disundul ikan dan ketakutan. Ternyata nggak berbahaya sama sekali tapi aku parno aja. Mereka lucu sih, tapi aku tetep nggak berani," jelasnya.

2. Bangga Kibarkan Bendera

Pagi tadi Aaliyah Massaid dibantu tim SeaWorld telah mengibarkan bendera di dalam akuarium. Ia merasa bangga dan terharu bisa melaksanakan tugas tersebut dengan sebaik-baiknya.

"Alhamdulillah sangat amat lega. Karena tadi deg-degan banget takut salah, takut panik, segala macam. Tapi alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar. Dipercaya kayak gini merasa tanggung jawabnya semakin besar. Tadi sudah langsung lega pas melihat bendera merah putih berhasil dikibarkan di atas," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING