SELEBRITI

Pertama Kali Kibarkan Bendera, Aaliyah Massaid Lakukan di Bawah Air

Senin, 12 Agustus 2019 22:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Aaliyah Massaid © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Jelang hari kemerdekaan ke-74 Indonesia, berbagai kegiatan menarik dilakukan oleh para selebriti, salah satunya adalah Aaliyah Massaid. Anak penyanyi legendaris Tanah Air Reza Artamevia itu akan mengibarkan bendera merah putih untuk pertama kalinya.

Menariknya lagi, bukan pengibaran bendera biasa yang akan ia lakukan. Perempuan berusia 17 tahun tersebut akan melakukannya di bawah air, tepatnya di Sea World, Ancol. Dirinya mengaku cukup deg-degan.

"Iya pengalaman pertama. Seru sih, aku deg-degan banget tapi, aku tadinya sempet udah mau masuk tapi aku bilang bentar masih mau naik, deg-degan aja. Tapi pas ngeliat semuanya pada hormat itu ya udah enggak (deg2an) sih," ucap Aaliyah saat berlatih di Sea World, Ancol, Jakarta Utara, Senin (12/8).


1. Tantangan

Pengalaman pertama pasti akan membawa tantangan dan tentu berlaku juga untuk Aaliyah. Hebatnya lagi, persiapannya pun cukup singkat, hanya dibutuhkan waktu 2 jam.

"Tantangannya tuh harus nafas dari mulut karena kan manusia terbiasa nafas dari hidung. Ketika harus disuruh nafas dari mulut kita kadang suka panik. Tapi suka lupa malah nafas dari hidung. Tapi sebenernya mah aman banget, cuma panikan aja," ujar Aaliyah.


2. Persiapan

"(Persiapannya) baru ini, baru banget. Dua jam ini. Dua jam yang lalu aku sampe, awalnya masih di kolam-kolam kecil terus ga lama, 'Aaliyah nanti kita coba gladi resik ya' terus yaudah deh. Eh ternyata rame banget, terus langsung coba nyobain ngibarin bendera, tapi Alhamdulillah lancar," pungkasnya.

Anak Adjie Massaid ini pun punya cerita menarik saat kesempatan ini datang padanya. Nyatanya, Aaliyah pun langsung menerima tanpa terbesit untuk menolak tawaran tersebut.

"Engga, malah aku langsung terima, malah tadi pas di situ aku langsung, aduh gila aku pikir gampang, ternyata ya emang gampang cuma emang harus tenang aja gitu," pungkasnya.

(kpl/apt/phi)


REKOMENDASI
TRENDING