SELEBRITI

Jaga Kecantikan Wajah, Anggita Sari Rela Rogoh Kocek Puluhan Juta Rupiah

Rabu, 26 Juni 2019 19:59 Penulis: Rezka Aulia

© KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Selalu tampil cantik dan menawan, model sekaligus DJ, Anggita Sari, ternyata termasuk wanita yang rajin melakukan perawatan di salon kecantikan. Seperti yang ia lakukan belum lama ini di klinik kecantikan Derma Pro, kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Sebagai public figure, Anggita mengaku sangat perlu untuk menjaga kecantikannya. Menurutnya, kecantikan menjadi aset seorang public figure yang perlu dijaga.

"Aku sadar banget dengan pentingnya menjaga kecantikan wajah. Kita kan hampir setiap hari di depan kamera atau kerja di depan banyak orang. Agar enak dilihat, aku pikir kita perlu untuk menjaga kecantikan," kata Anggita Sari.

 

 

1. Dua Perawatan

Pada kesempatan kali Anggita Sari melakukan dua macam perawatan. Ia menggunakan infus Rose Gold Kromosom Generasi 2 dan Glass Skin yang keduanya memiliki beberapa fungsi yang berbeda.

"Jadi kalau Anggita Sari hari ini yang pertama adalah infus Rose Gold Kromosom Generasi 2 mencerahkan, whitening, mencegah flek, mencegah ambut rontok, dan sebagainya. Lalu suntik Glass Skin di wajah. Fungsinya mencerahkan, menghilangkan kerutan, menghilangkan bekas jerawat, dan beberapa lainnya. Overall itu aja sih, karena sebenarnya wajah Anggita Sari masih bagus," terang Dokter Rocky.

2. Biaya Puluhan Juta

Soal harga, paketan perawatan wajah yang dilakukan Anggita Sari diketahui bisa mencapai angka 40 juta rupiah. Bagi Anggita, dirinya tak masalah jika harus merogoh kocek dalam-dalam untuk perawatan kecantikan wajah. Terlebih, Derma Pro merupakan salon kecantikan langganan banyak artis ternama Indonesia.

"Kalau untuk salon kecantikan memang ada harga ada kualitas ya. Aku sangat percaya di sini karena banyak teman-teman artis besar juga melakukan perawatan di sini. Daripada harga murah tapi kualitasnya tidak terjamin," ungkap Anggita Sari.

"Bahan-bahan yang kami pakai si sini sangat aman dan tanpa efek samping. Karena produk yang akan dikeluarkan juga dipakai oleh dokter di sini," timpal Dokter Rocky.

 


REKOMENDASI
TRENDING