Jaga Kesehatan, Pesan Suami Untuk Alena di Hari Ulang Tahunnya

Selasa, 10 November 2015 13:10 Penulis: Ahmat Effendi
Jaga Kesehatan, Pesan Suami Untuk Alena di Hari Ulang Tahunnya Alena Wu ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Alena Wu mendapat kejutan dari sang suami tercinta, Popo Fauza yang membawakan kue tart di sela-sela kesibukannya di hari ulang tahun. Di usia yang ke-34 tahun ini, sang suami pun berharap agar Alena selalu menjaga kesehatannya.

"Alena sibuk banget, setiap hari aku selalu bilang jaga kesehatan, jangan capek-capek, karena dia itu kalau tidurnya nggak beres langsung sakit, flu da lain-lain, kayak (drama) berseri 1-10 episode. Aku jadi wanti-wanti umur sekarang sudah 30 sekian jaga kesehatan, disiplin tidur, pintar bagi waktu," ujar Popo untuk Alena saat ditemui di kediamannya di kawasan Puri Indah, Jakarta Barat pada (9/11).

Alena bersyukur sang suami begitu perhatian terhadap dirinya, ia juga tak merasa bosan ketika diminta sang suami untuk istirahat. Alena sendiri mendapatkan kejutan ketika tengah sibuk dengan meeting yang dijalani.

Banyak pesan terutama jaga kesehatan diberikan sang suami untuk Alena di hari ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 9 November. ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoBanyak pesan terutama jaga kesehatan diberikan sang suami untuk Alena di hari ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 9 November. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Aku senang sih diingetin terus, nggak bosen, nggak marah. Lama-lama disindir terus sama dia. Tapi untuk kesehatan dia baik, ngemong terus," kata pelantun Seindah Diriku ini.

Menurut Alena, Popo sebenarnya bukan lah tipe suami yang bawel. Namun sekalinya bicara, apa yang dikatakan sang suami bisa langsung terasa di hati dan terasa benar.

"Pesan dia banyak, suami aku tipe jarang ngomong dan nggak bawel, nggak galak, imam yang memberi contoh. Jadi leaderku. Aku tuh banyak diajarin lah sama dia. Waktu nikah sama dia ibaratnya TK lah sekarang lumayan lah SMP," tutup Alena

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING