Sedang Sibuk Meeting, Alena Bahagia Mendapatkan Dua Surprise

Selasa, 10 November 2015 08:15 Penulis: Ahmat Effendi
Sedang Sibuk Meeting, Alena Bahagia Mendapatkan Dua Surprise Alena - Popo Fauza ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - 9 November kemarin, penyanyi Alena merayakan pertambahan usia yang ke-34 tahun. Di hari ulang tahunnya itu, Alena mendapat kejutan sederhana dari sang suami, Popo Fauza.

Alena yang tengah sibuk meeting di rumah tiba-tiba dikagetkan dengan suaminya yang membawa kue tart. Karena sedang sama-sama sibuk, diakui pasangan ini mereka tak bisa merayakan secara mewah.

"Saking sibuknya nggak bisa create. Biasanya kan kasih surprise sampai di settingin, tau-tau lagi di jalan ngumpulin teman kayak di film-film gitu lah. Tapi karena aku sendiri juga sibuk, jadi ya sesimple mungkin dengan adanya kue, kumpul bareng, makan," kata suami Alena, Popo Fauza saat ditemui di kediamannya di kawasan Puri Indah, Jakarta Barat, Senin (09/11).

Wanita yang memiliki nama asli Caroline Gunawan ini lantas menceritakan perayaan ulang tahun sebelumnya. Berbeda dari tahun lalu, kali ini Alena dikejar banyak pertemuan untuk membahas bisnis keluarga.

Alena Wu dapat kejutan manis dari sang suami di hari ulang tahunnya. ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoAlena Wu dapat kejutan manis dari sang suami di hari ulang tahunnya. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Tahun lalu (dirayain) di tempat Delon ya, waktu lagi nyanyi sama Delon. Kalau yang tahun ini aku agendanya memang lagi sibuk sama bisnis keluarga. Jadi meeting, meeting, meeting dan selalu lapor sama dia (suami) kalau mau meeting, mau ke mana. Jadi dia tau aku ada di mana," sambung Alena.

Sehari sebelum hari ulang tahunnya, sang suami sebenarnya sudah memberikan kado spesial untuk wanita asal Malang itu. Kali ini dengan kejutan kecil tersebut, Alena seolah mendapat surprise yang kedua.

"Surprise-nya kita jalan sekeluarga pergi ke tempat main anak gitu kan, terus dia bilang mau cari sepatu dulu, soalnya dia memang lagi ngincar sepatu. Ternyata beliin aku. Surprisenya jadi dua kali," ujar Alena.

Di usia yang ke-34 ini, Alena pun berharap bisa menjadi seorang ibu dan istri yang lebih baik lagi. Karir dan bisnisnya sukses dan berjalan lancar.

"Ulang tahun ini aku berharap setahun ke depan bisa semakin matang sebagai ibu. Menjadi istri yang lebih mencintai suami. Albumnya sukses. Bisa bikin konser. Bisnisnya lancar," pungkasnya.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING