Jalan 3 Tahun, Putri Cantik Iko Uwais Jago Kuda-Kuda Pencak Silat

Kamis, 21 Januari 2016 19:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Jalan 3 Tahun, Putri Cantik Iko Uwais Jago Kuda-Kuda Pencak Silat Iko Uwais © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Sudah sekitar 4 tahun lamanya Iko Uwais dan Audy Item membangun bahtera rumah tangga bersama. Selama perjalanannya itu, keduanya sudah dikaruniai kehadiran seorang anak perempuan imut bernama Atreya Syahla Putri Uwais yang tahun ini genap berusia 3.

Iko sendiri saat ini tengah sibuk-sibuknya berkutat di dunia perfilman terutama setelah Ia terlibat di franchise top dunia, STAR WARS: THE FORCE AWAKENS beberapa waktu lalu. Meskipun begitu, pria berusia 32 tahun itu selalu menyempatkan diri untuk membagi waktunya bersama keluarga sebisa mungkin.

"Sering lah (jalan-jalan sama anak). Kalau nggak ada kerjaan saya sama istri anak jalan-jalan ke mal atau sama ortu. Jalan bareng-bareng, nggak keitung kalau lagi mau aja mungkin seminggu sekali pas weekend," ujar Iko ketika ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat awal Januari lalu.

Iko dan Audy beserta putri cantiknya © Instagram/ma_ma_deeIko dan Audy beserta putri cantiknya © Instagram/ma_ma_dee

Tak jarang Atreya diajak ke lokasi syuting untuk menyaksikan kerjaan sang ayah tercinta. Dan meski masih tergolong dini, si cantik itu sudah pintar sekali menirukan kuda-kuda ilmu pertahanan diri seperti yang ayahnya lakukan.

"Kang Cecep Arif Rahman juga sudah lihat sendiri pas ketemu (Atreya), dia umur dua tahun sudah ngerti gerak-gerak itu tendangan atau kuda-kuda, pencak silat. Saya juga kaget dia belajar dari mana. Ibunya kasih video kadang lihat saya berantem dan dia tiru itu semua," sambungnya bersemangat.

Memiliki darah penyanyi dari sang mama dan akting dari ayah, besar kemungkinan jika di masa depan nanti Atreya akan tumbuh sebagai sosok artis yang besar. Untungnya Iko tak akan menghalangi keinginan anaknya, apapun itu nantinya.

"Saya terus terang orang fleksibel sih. Kalau dia (Atreya) seneng apa ya silakan," pungkas Iko.

(kpl/aal/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING