SELEBRITI

Jalani Hidup Berumah Tangga, Edward Akbar Bersyukur Ada Yang Ngurusin

Rabu, 07 November 2018 07:30 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Edward Akbar © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Edward Akbar tengah jalani kehidupan barunya setelah menikah dengan Kimberly Ryder. Menikah di bulan Agustus lalu membuat keduanya termasuk pasangan baru. Banyak perasaan suka cita yang Edward Akbar rasakan pasca menikah.

Salah satunya adalah ada yang membuatkan sarapannya. Tentu saja hal ini membuatnya bersyukur. Dirinya ada memperhatikan kini.

"Ya bersyukur ya, sekarang ada yang ngurusin, ada yang bikinin sarapan, kita saling support dan suatu berkah di mana saya punya istri yang hatinya juga indah. Pokoknya kita maju sama-sama lah," ungkap Edward Akbar saat ditemui dalam acara press screening film A MAN CALLED AHOK, di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (5/11/2018).

1. Tidak Membatasi Kimberly

Sebagai suami, Edward juga tidak memberikan batasan untuk sang istri. Dirinya juga tak mempermasalahkan jika Kimberly masih aktif di dunia entertain ini. Mereka sama-sama jalani rumah tangga dengan pengertian satu sama lain.

"Ya sarapan aja biasa lah," ucapnya.

Apalagi mereka juga satu kegemaran. Ya, mereka suka sekali dengan hal0hal berbau alam. Pantas saja baru-baru ini mereka terlihat asyik berlibur di Bali dan NTT, menikmati keindahan pantai.

2. Kimberly Ryder dan Edward Akbar Bulan Madu

Selang beberapa minggu setelah menikah, Kimberly dan Edward pun melakukan bulan madu. Tak keluar negeri, kedua pasangan ini memilih destinasi wisata dalam negeri.

Kim dan Edward pun menuju Labuan Bajo, NTT, untuk bulan madu mereka. Kim mengunggah video melalui Instagram Story momen-momen bulan madu mereka.

Kim awalnya mengunggah sebuah foto tangan mereka saling menggenggam yang mengajak followers Instagramnya untuk menebak kemana mereka akan pergi.

3. Romantis di Tepi Pantai

Sesampainya di Labuan Bajo, Kim mengunggah sebuah video saat ia dan Edward menyusuri pantai. Mereka memilih menginap di resort Ayana Komodo yang berada di tepi Pantai Waecicu.

Belum banyak momen yang dibagikan Kim saat bulan madu. Hingga kini Kim masih membagikan momen saat ia dan Edward telah sampai di Pantai Waecicu.


REKOMENDASI
TRENDING