SELEBRITI

Di Tengah Kasus Narkoba, Reza Bukan Digugat Cerai Istri

Kamis, 20 Desember 2018 21:45 Penulis: Guntur Merdekawan

Reza Bukan digugat cerai sang istri / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Reza Bukan saat ini tengah menjalani proses hukum terkait kasus dugaan kepemilikan obat-obatan terlarang. Hari Rabu (19/12) kemarin, presenter bertubuh gempal itu menjalani sidang lanjutan, di mana hakim mendengarkan kesaksian dari pihak Reza.

Pada sidang tersebut, sebuah fakta mengejutkan terungkap. Reza ternyata sudah digugat cerai oleh sang istri, Verena Visca Purnamasari. Kabar itu disampaikan sendiri oleh pihak majelis hakim sebelum menutup sidang.

"Sudah tahu belum (digugat cerai istri)?" tanya hakim kepada Reza Bukan.

1. Reza Shock

Mendapati kabar kurang mengenakkan itu, Reza sontak shock bukan main. Ternyata Ia dan pihaknya sama sekali belum mendengar kabar gugatan cerai ini sebelumnya. Hakim pun mencoba memberikan sedikit kalimat penyemangat pada pria berusia 38 tahun itu.

"Ya, kamu mesti yang sabar, yang kuat, belajar dari semua ini," tutur hakim.

2. Berat Badan Turun

Berada di tahanan tentunya tidak mudah bagi Reza Bukan. Terbukti saat ditemui oleh rekan-rekan media belum lama ini, dirinya tampak lebih kurus dari biasanya. Ada apa dengannya?

"(Berat badan) turun karena pikiran aja. Belum nimbang sih (turun berapa kilo), enggak berani nimbang. Yang pasti pikiran aja sih, pikiran anak-anak, istri, keluarga," jawabnya saat dijumpai usai Sidang Lanjutan Kasus Narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (14/11).

REKOMENDASI
TRENDING