Jalani Pemeriksaan First Travel, Vicky Shu Ditemani Calon Adik Ipar Gantengnya

Senin, 02 Oktober 2017 22:15 Penulis: Helmi Romadhon
Jalani Pemeriksaan First Travel, Vicky Shu Ditemani Calon Adik Ipar Gantengnya Vicky Shu © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Penyanyi Vicky Shu menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri, Jakarta Pusat, Senin (2/10), selama kurang lebih 4 jam. Ia diperiksa sebagai saksi terkait kasus penipuan dan penggelapan biro perjalanan umrah First Travel milik Anniesa Hasibuan itu.

Saat menjalani pemeriksaan, wanita yang baru saja menikah di Candi Prambanan itu bukan datang bersama sang suami Ade Imam, melainkan bersama calon adik iparnya yang juga berprofesi sebagai pengacara, Kemal Maruszama. Vicky mengatakan suaminya sedang bekerja sehingga tidak bisa menemaninya menjalani pemeriksaan.

"(Suami) kerja. Ini lagi ditemenin sama (calon) adik (ipar)," ujar Vicky Shu saat ditemui di Bareskrim Polri, Jakarta Pusat, Senin (2/10).

Calon adik ipar Vicky Shu bikin gagal fokus © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaCalon adik ipar Vicky Shu bikin gagal fokus © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya



Kehadiran calon adik ipar Vicky Shu di Bareskrim Polri teryata cukup membuat gagal fokus lantaran wajahnya yang tampan. Kemal Maruszama diketahui pacar adik bungsu Vicky, yakni Kalia Labitta yang berprofesi sebagai dokter gigi.

Dalam akun instagram stories-nya bahkan Vicky juga sempat mengabadikan kebersamaannya dengan Kemal usai menjalani pemeriksaan. Ia juga sempat memuji ketampanan sang calon adik ipar.

"Hari ini ditemenin sama lawyer ganteng, calon adik ipar. Ganteng kan? Aman ya Lele (panggilan adik Vicky), pacarnya dipinjam dulu. Makasih mal sudah ditemenin. Hati-hati ya," ucap Vicky di akun instagram stories-nya @vickyshu.

Vicky sendiri jalani pemeriksaan karena diduga telah diendorse oleh First Travel saat menunaikan ibadah Umrah. Namun pihaknya menjelaskan bahwa membayar full semua perjalanan Umrahnya dan tidak mendapat perlakukan spesial.

(kpl/rhm/mhr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING