Setelah Syahrini, Vicky Shu Juga Diperiksa Terkait First Travel

Senin, 02 Oktober 2017 14:40 Penulis: Ayu Srikhandi
Setelah Syahrini, Vicky Shu Juga Diperiksa Terkait First Travel Vicky Shu © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah Syahrini, penyanyi Vicky Shu juga diperiksa sebagai saksi terkait penipuan biro perjalanan umrah First Travel. Penyanyi yang baru melepas masa lajangnya pada tanggal 23 September lalu itu pun terlihat menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri, Jakarta Pusat, Senin (2/10).

Pelantun Mari Bercinta 2 itu datang sekitar pukul 13.00 WIB dengan mengenakan dress batik berwarna hijau. Tidak banyak kalimat yang diucapkan oleh istri Ade Imam ini. Ia mengaku kalau ia dipanggil sebagai saksi daro kasus penipuan First Travel.

"Kebetulan mau memenuhi undangan sebagai saksi. Nanti kita coba lihat ceritanya ya," ujar Vicky Shu.

Vicky Shu saat memenuhi panggilan Bareskrim. © KapanLagi.com/Nuzulur RakhmahVicky Shu saat memenuhi panggilan Bareskrim. © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Vicky Shu pun sempat membantah bahwa perjalanan umrahnya dengan First Travel diendorse atau ada sebuah kerjasama. Ia mengatakan membayar full saat menjalankan ibadah umrah beberapa waktu lalu.

"Saya nggak endorse. Saya jamaah, sama seperti yang lain. Nanti keterangannya setelah ini. Oh nggak, saya jamaah biasa dan bayar full. Nanti saja saya jabarkan sebagai barang bukti," pungkasnya.

Sebelumnya, Syahrini juga memberikan statement yang mirip. Sebelumnya ia diberitakan diendorse, tapi kenyataanya penyanyi sosialita tersebut menjelaskan kalau mereka hanya bekerja sama dengan potongan harga dan bukan endorse. Ia juga tak tahu kalau First Travel bermasalah.

(kpl/rhm/jje)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING