Jalani Proses Lahiran, Ussy Ditemani Buah Hatinya

Minggu, 05 Maret 2017 15:05 Penulis: Risang Sudrajad
Jalani Proses Lahiran, Ussy Ditemani Buah Hatinya Ussy Sulistiawaty © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Keluarga besar Ussy Sulistiawaty sedang berbahagia. Yap, istri Andhika Pratama itu akhirnya melahirkan buah hatinya dengan jenis kelamin perempuan melalui operasi cesar di RSPI, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Kondisi Ussy pun saat ini sudah dalam masa pemulihan. Menurut keterangan Syafa Al Zahra, anak Ussy, ibundanya saat ini memang masih lemas tetapi jalannya operasi berjalan sangat lancar.

"Mama masih lemes sih abis operasi. Bayinya masih di ruang bayi masih diangetin. Di atas ada keluarga besar. Ada temen-temen mamah juga. Biasanya nenek kakek nginep, tapi semalem nggak nginep. Semalem aku nemenin mamah," ujar Syafa saat ditemui di RSPI, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (5/3).

Ussy dikaruniai buah hati perempuan © Instagram.comUssy dikaruniai buah hati perempuan © Instagram.com


Di sisi lain, Syafa tak menampik kalau dirinya nanti bakalan repot karena kehadiran adiknya ini. Meski begitu, ia tetap antusias mendapat anggota baru di keluarganya.

"Repot. Kalau udah punya kakak dan adik, ngerjain pr gak bisa konsen. Kecil ngajak main, yang gede yah begitu. Kalau ada ade baru ikutin," tambahnya.

Bila sesuai rencana, Ussy baru akan pulang ke rumah sekitar minggu depan. Well, selamat ya buat Ussy dan Andhika Pratama. Semoga kelahiran buah hati ini membawa sebuah berkah buat keluarga besar mereka.

(kpl/pur/abl)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING