Jalani Tes Urine di RSPI, Axel Matthew Thomas Negatif Narkoba

Selasa, 18 Juli 2017 16:15 Penulis: Ahmat Effendi
Jalani Tes Urine di RSPI, Axel Matthew Thomas Negatif Narkoba Jeremy Thomas, Axel Thomas ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Publik sempat dikejutkan dengan bertebarannya foto Axel Matthew Thomas dalam keadaan babak belur. Putra aktor Jeremy Thomas tersebut dikabarkan baru saja dianiaya oleh oknum Kepolisian. Di sisi lain, pihak berwajib saat ini telah menetapkan Axel sebagai tersangka dalam kasus narkoba.

Demi mengecek kebenaran dari tuduhan tersebut, keluarga Jeremy Thomas sempat melakukan tes urine untuk putranya. Foto dari tes urine itu sempat dishare oleh adik Axel yaitu Valerie Thomas.

"Hasil tes urine di RSPI negative (narkoba)," tutur Jeremy Thomas saat dihubungi via pesan Whatsapp, Selasa (18/7/2017).

Meski keluarga sempat meminta Axel tes urine, bukti tersebut belum berniat mereka bawa ke polisi. Keluarga hanya ingin memastikan bahwa cowok berusia 19 tahun itu tidak memakai narkoba.

Valerie Thomas sempat share hasil tes urine kakaknya di RSPI melalui instastory. Hasil dalam tes tersebut menunjukkan Axel negatif narkoba. 姆nstagram.com/valeriethomasValerie Thomas sempat share hasil tes urine kakaknya di RSPI melalui instastory. Hasil dalam tes tersebut menunjukkan Axel negatif narkoba. 姆nstagram.com/valeriethomas

"Untuk kebutuhan internal kami. Tidak (disertakan dalam laporan), kami hanya mau memastikan akurasi versi kami," ujarnya.

Pihak Jeremy Thomas memang melaporkan tindak penganiayaan yang dilakukan oleh oknum Kepolisian tersebut dalam 2 laporan berbeda. Satu laporan terkait sisi profesi oknum tersebut, laporan yang lain adalah tindak pidana umum terkait penyekapan, penganiayaan, dan pencurian.

Ketika disinggung mengenai follow up rencana untuk melaporkan kasus ini ke Bareskrim, Jeremy Thomas mengaku belum melakukannya. Fokus utama keluarganya adalah untuk kesembuhan sang putra.

"Kami masih fokus dengan kondisi kejiwaan Axel dulu serta fisik yang lemah dan traumatik," tuturnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING