SELEBRITI

Jarang Kelihatan Bareng, Geng Menteri Ceria Luna Maya Bubar?

Rabu, 09 Oktober 2019 15:55 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Geng Menteri Ceria © instagram.com/aldosinarta

Kapanlagi.com - Sudah berteman lama, para selebriti ini pun membuat kelompok persahabatan bernama Geng Menteri Ceria. Mereka tak lain adalah Luna Maya, Ayu Dewi, Iwet Ramadhan, Melaney Ricardo, dan Edric Tjandra. Mereka pun sangat kompak dan saling perlihatkan kebersamaan.

Bahkan mereka juga telah membuat akun YouTube dengan nama Gank Mentri Ceria channel. Namun akun tersebut pun tidak aktif. Bisa dilihat, terakhir mereka mengunggah sebuah video pada 25 Mei 2018 lalu.

Mereka juga jarang berkumpul dengan formasi lengkap. Hal ini membuat banyak yang penasaran. Apakah geng Luna Maya ini bubar?

1. Melaney Ricardo Beri Klarifikasi

Akhirnya Melaney Ricardo pun buka suara tentang hal itu. Hal itu terungkap saat dirinya menjadi bintang tamu di acara Okay Bos, sebuah acara yang dipandu Raffi Ahmad. Bahkan Raffi juga dibuat penasaran tentang kabar pertemanan Melaney dengan yang lainnya.

"Gimana tu ceritanya pertama kali bikin geng menteri ceria sama Luna Maya, Ayu Dewi, Iwet Ramadhan, dan Edric Chandra. Udah bubar ya itu, gak pernah keliatan lagi?," tanya Raffi.

Melaney pun tak membantahnya jika mereka jarang ngumpul, namun bukan berarti geng mereka bubar. "Bukan bubar, tapi dinonaktifkan untuk sementara," jawabnya.

2. Geng Menteri Cerita di Mata Melaney Ricardo

Meski mengaku lagi tidak aktif untuk sementara, Melaney tidak menjelaskan secara detail alasannya. Meski begitu tentu saja mereka masih menjalin persahabatan. Diakui Melaney, mereka pun masih kerap bertemu satu sama lain meski adanya kesibukan.

Lalu bagaimana ya saat Melaney ditanya sosok para sahabatnya itu? Kira-kira ibu dua orang anak ini berkata jujur nggak ya?

Melaney pun menjawab jujur sosok para sahabatnya itu. Ternyata di mata Melaney, sosok Iwet Ramadhan adalah orang yang pemikir. Bahkan sampai tidur pun ia masih mikir.

Tak lupa, ia juga berikan selamat pada Edric yang sebentar lagi akan menjadi seorang ayah. "Ihhh Edric Tjandra, ya ampun meong meong meong. Sekarang udah mau jadi bapak. Sukses ya cin," ucapnya.

3. Sosok Ayu Dewi dan Luna Maya

Ternyata menurut Melaney, Ayu Dewi adalah sosok yang gemerlap. Memang, wanita yang baru saja melahirkan anak ketiganya ini memang orang yang penuh keceriaan.

"Uwww Ayu Dewi gemerlap, ke mana pun dia pergi harus ada kamera kamera dan kamera. Hidup semuanya harus publikasi," ungkap istri dari Tyson ini.

Namun, saat mengungkap sosok Luna Maya, Melaney malah terlihat takut. "Gua ngeri sama dia. Kalau kita sampai salah ngomong dikejar Suzzanna kita. Gak berani, takut," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING