SELEBRITI

Dukung Bakat Anak, Melaney Ricardo Pilih Home Schooling untuk Chloe

Kamis, 03 Oktober 2019 21:02 Penulis: Rezka Aulia

© instagram/melaney_ricardo

Kapanlagi.com - Presenter Melaney Ricardo rupanya tak begitu mengekang anak untuk urusan masa depan. Ia menginginkan sang anak untuk dikenal karena dirinya sendiri bukan karena orang tuanya.

Saat ini Melaney rupanya memilih home schooling untuk pendidikan anaknya. Hal tersebut diungkapkannya ketika ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/10), karena ia takut Chloe kewalahan jika di sekolah pada umumnya.

"Yang penting sekolah nomer satu rencana Chloe emang akan home schooling karena biar kita fokus mengembangkan bakat dia, entertain, dia mau akting, mau dancing, modeling aku mensupport sebagai mama," ungkap Melaney.

1. Padatnya Aktivitas Chloe

"Karena ini ya, aku melihat Chloe punya bakat juga, entertainment mungkin, sekolah dari jam tujuh pagi sampai jam tiga sore dengan ekskul lagi kemarin Chloe agak kewalahan, akhirnya diskusi sama anaknya, dia penging home schooling dengan les tambahan banyak dan tentunya bisa membantu mengembangkan bakatnya," sambungnya.

Melaney menikah dengan Tyson James Lynch pada 2010. Dari pernikahannya ini ia memiliki dua anak, Chloe dan Courage. 

2. Ingin Selalu Dukung Anak

Dunia modeling menjadi pilihan buah hatinya karena sang anak menurut Melaney sangat percaya diri dengan hal tersebut. Bagi Melaney mewujudkan mimpi serta cita-cita anak adalah suatu kewajiban.

"Kewajiban ya buat ikut mewujudkan mimpi si kecil. Dia percaya diri banget, sama kayak emaknya, padahal cakepan anaknya. Intinya tapi aku support selalu," tukasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING