SELEBRITI

KPI Hentikan Sementara 'Hotman Paris Show', Melaney Ricardo: Ya Ngikutin Aja Lah

Rabu, 02 Oktober 2019 21:45 Penulis: Rahmi Safitri

Melaney Ricardo dan Hotman Paris Show © Istimewa

Kapanlagi.com - Program Hotman Paris Show mendapat sanksi dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) berupa penghentian tayang sementara. Sanski ini buntut dari episode di mana Nikita Mirzani memarahi pengacara kondang Elza Syarief.

Melaney Ricardo selaku presenter menyatakan penerimaannya atas keputusan KPI. Jikalau memang acara yang dipandu melakukan kesalahan, wajar jika diberi sanksi.

"Kalau memang acaranya harus break ya ngikutin aja lah. Harus menghargai dong (keputusan KPI), karena kita bekerja ada yang mengatur," kata Melaney ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2019).

1. Sudah Berhati-Hati

Selama bekerja, Melaney Ricardo merasa sudah berhati-hati dalam bertutur dan bersikap karena setiap program televisi memang diawasi oleh KPI. Namun terkadang ada hal terjadi di luar kendali.

"Kalau saya mah super hati-hati banget ya. Tapi kan kadang-kadang ada beberapa hal yang nggak bisa dikontrol. Itu menjadi pembelajaran buat semua," imbuh istri Tyson Lynch ini.

2. Masih Ada Acara Lain

Melaney Ricardo mengaku santai Hotman Paris Show diberhentikan sementara. Karena kebetulan dirinya juga mengisi program di televisi yang lain.

"Kalau itu berhenti kan saya juga masih punya acara yang lain. Maksudnya kan itu konsekuensi dari kejadian kemarin, namanya bekerja ya harus seperti itu, kita ngikutin aja," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING