SELEBRITI

Farhat Abbas Tak Datang Penuhi Panggilan Polisi, Hotman Paris: Hadapi Dengan Kesatria

Jum'at, 27 September 2019 13:02 Penulis: Dhimas Nugraha

Hotman Paris - Farhat Abbas ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Hotman Paris Hutapea kembali melayangkan tantangannya kepada Farhat Abbas. Tantangan itu pun ia tuliskan langsung di unggahan instagram miliknya.

Dari informasi yang didapat dari tulisan Hotman Paris tersebut, Farhat Abbas sepertinya tidak datang untuk memenuhi panggilan dari kepolisian.

"Hai, Farhat! Dimana kamu? Kenapa tidak memenuhi panggilan Polda Metro hari Kamis kemarin atas laporan polisi Hotman Paris?," tulis Hotman Paris Hutapea di unggahan instagramnya, Jumat (27/9/2019).

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on Sep 26, 2019 at 2:58pm PDT

Credit: ©instagram.com/hotmanparisofficial

 

1. Hadapi Dengan Sikap Kesatria

Tak sekedar mencari dan menantang, Hotman Paris juga meminta Farhat Abbas untuk bersikap kesatria. Hotman ingin agar Farhat segera menghadap untuk memenuhi panggilan dari polisi.

"Hadapi dengan kesatria!! Temanmu, Andar Situmorang sudah di-BAP di Polda Metro juga atas laporan polisi dari Hotman Paris," paparnya.

Sebelumnya, Andar Situmorang yang lebih dulu memenuhi panggilan dari Polda Metro Jaya. Ia pun sempat pingsan kala jalani BAP.

2. Kasus Hotman Paris dan Farhat Abbas

Seperti yang diketahui, Hotman melaporkan dua orang yakni Andar Situmorang dan Farhat Abbas ke Polda Metro Jaya. Farhat dan Andar menuduh Hotman mengonsumsi narkoba ketika berada di Bali.

Tuduhan tersebut pun dibantah oleh Hotman Paris karena sama sekali tidak ada bukti dan tak berdasar. Hotman pun melaporkan balik keduanya ke Polda Metro Jaya, Jakarta atas kasus pencemaran nama baik.

(kpl/dim)

Editor: Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING