SELEBRITI

Ditegur KPI dan Harus Berhenti Tayang 2 Episode, Hotman Paris: Saya Anggap Cuti

Rabu, 02 Oktober 2019 10:45 Penulis: Dhimas Nugraha

Hotman Paris ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Hotman Paris Show terpaksa harus menghentikan siarannya untuk sementara waktu setelah menerima teguran dari KPI. Menurut Hotman Paris Hutapea sendiri, teguran ini muncul karena acara yang ia pandu tersebut ratingnya tengah meroket.

"Cuma ditegur doang kenapa sih. Berarti Hotman Paris shownya hebat. Ratingnya super tinggi dan disukai begitu banyak masyarakat Indonesia, mengenai KPI urusan INews dengan KPI bukan saya pribadi," kata Hotman Paris Hutapea saat dihubungi lewat sambungan telepon, Selasa (1/10).

 

1. Tak Bingung

Menanggapi teguran dari KPI tersebut, Hotman Paris sendiri tak terlalu bingung. Ia juga tak merasa kehilangan pekerjaan dan uang dengan berhentinya acara tersebut.

"Kalau saya kan beda dengan artis lain, yang mencari duit dari show. Kalau saya kan duit segitu kan duit receh. Aku diminta kan terlalu hebat pemikiranku dan mampu mengangkat ratingnya Hotman Paris Show termasuk paling hot di infotainment," paparnya.

2. Tak Ambil Pusing

Teguran ini dilayangkan oleh KPI buntut dari pertengkaran Nikita Mirzani dengan Elza Syarief beberapa waktu lalu. Alhasil, Hotman Paris Show untuk sementara terpaksa menghentikan tayangannya.

Kendati demikian, pengacara kondang tersebut tak ambil pusing soal pemberhentian acaranya itu. "Ah cuma 2 episode saya anggap cuti," ujarnya.

"Kalau cuma ditegur wajar lah, ratingnya tinggi. Ya maju terus kok karena cuma ditegur dan saya nggak mengambil duit di dunia entertainment karena itu duit receh," sambungnya.


REKOMENDASI
TRENDING