SELEBRITI

Posting Foto Jadul Bareng Istri, Hotman Paris Ungkap Kesetiaan Cintanya

Senin, 30 September 2019 14:22 Penulis: Guntur Merdekawan

Hotman Paris © KapanLagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sebagai sosok pengacara yang kondang dan tajir, tak heran jika Hotman Paris kerap dikelilingi oleh wanita-wanita cantik nan hot. Meskipun banyak wanita yang bertekuk lutut, namun nyatanya pria berusia 59 tahun itu tetap setia pada 1 wanita saja, yakni istrinya, Agustianne Marbun.

Hotman rupanya sudah begitu digilai oleh para wanita sejak sekitar 3 dekade silam. Hal itu baru saja diceritakannya lewat salah satu postingan terbaru di akun Instagram miliknya.

"30 tahun lalu bermain salju di Australia dengan Istri saat hotman bekerja sebagai pengacara di Sydney! 30 tahun berlalu dengan harta melimpah dengan godaan ribuan wanita cantik! Sumpah, ribuan wanita cantik dari seluruh Indonesia mau jalin hubungan dengan Gus Hotman!" tulis Hotman pada caption foto postingannya.

 

1. Hotman Paris Setia Pada Sang Istri

Lebih jauh, pria kelahiran Laguboti itu menuliskan sederet pertanyaan yang pada intinya menunjukkan kesetiaan cintanya pada sang istri. Terungkap juga fakta jika Hotman dan Agustianne sudah kenal sejak masih kuliah dulu.

"Tapi kenapa bertahan dengan 1 istri? Dia bukan model dan bukan artis? Why why? Begitu banyak wanita cantik yang pahanya aja 1 meter dengan body gitar spanyol? Why she only? Betapa banyak wanita bangga naik lamborgini hotman? But why bertahan dengan istri yang sudah kenal sejak sama kuliah di FH Unpar dan istri adalah kakak kelasku? Why," tuntasnya.

Menanggapi postingan Hotman, netizen pun dibuat salut. Meski selama ini pengacara kondang itu kerap dilabeli sebagai playboy, namun nyatanya itu semua hanya gimmick belaka. Ya, perlu dicatat jika Hotman cuma setia pada satu wanita saja!

2. Posting Foto Jadul Lain Bareng Keluarga

Masih dalam nuansa flashback, Hotman juga mengunggah satu foto jadul lain. Kali ini, Ia menunjukkan momen masa lalu kala dirinya liburan bareng dengan keluarga lengkapnya di Belanda.

"Kemesraan keluarga di Belanda puluhan tahun lalu! Sudah menjajal semua penjuru dunia sejak sukses sebagai pengacara sejak puluhan tahun lalu! Geli kalau lihat orang kalau pamer baru sekali ke luar negri! Geli," tulis Hotman di sebuah postingan lain.


REKOMENDASI
TRENDING