Jarang Tatap Muka, Zaskia Sungkar Sedih Adik Bungsu Akan Nikah Dalam Waktu Dekat

Kamis, 15 Maret 2018 20:00 Penulis: Tyssa Madelina
Jarang Tatap Muka, Zaskia Sungkar Sedih Adik Bungsu Akan Nikah Dalam Waktu Dekat Zaskia Sungkar © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Dalam waktu dekat, adik bungsu Zaskia Sungkar yang bernama Yusuf Averoes Sungkar akan melepas masa lajangnya. Hal tersebut terlihat di akun media sosial Instagram saat keluarga besar Mark Sungkar dan Fenny Bauty mengadakan pengajian di kediaman mereka. Diakui oleh Zaskia, segala persiapan pernikahan sang adik sudah terselesaikan dengan baik.

"Ya kemarin sudah final fitting, Alhamdulillah sudah selesai bajunya. Aku bikin untuk akad dan resepsinya. Terus persiapannya yang lain juga sudah. Tinggal tunggu hari H aja, tinggal beberapa hari lagi. Doain lancar, aku deg-degan, sedih, hehe," ujar Zaskia Sungkar, saat ditemui di Patio Venue and Dining, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Kamis (15/3).

Menurut penuturan Zaskia, rasa sedihnya tersebut terjadi karena ia dan sang adik jarang bertemu. Lantaran menempuh pendidikan di luar negeri, intensitas bertemu mereka pun sangat terbatas. Meski begitu, ia mendoakan yang terbaik untuk kebahagiaan Yusuf.

Zaskia mendoakan yang terbaik untuk kebahagiaan sang adik. © KapanLagi.com/Nuzulur RakhmahZaskia mendoakan yang terbaik untuk kebahagiaan sang adik. © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

"Ya karena dia sekolah di luar (negeri), jarang ketemu. Terus sekalinya pulang nikah, haha. Tapi ya itu kehidupan, kita harus ngedoain, harus ikhlasin, selama dia yakin dan bertanggungjawab, jadi ya sudah didoain aja dan support. Yang pasti yang paling sedih mama, tiba-tiba sudah mau nikah aja, abis deh anaknya udah nikah semua," jelasnya.

Lebih lanjut, Zaskia menjelaskan bahwa calon istri sang adik ternyata sudah lama mengenal keluarga besarnya. Setelah menikah, keduanya akan kembali lagi ke luar negeri.

"Sudah kenal banget. Mereka itu berteman sudah dari SMA. Iya nanti pindah ke sana lagi, huhu. Aku doanya nanti keluarganya harmonis terus," pungkasnya.

(kpl/rhm/tmd)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING