Tolak Tawaran Main Sinetron, Zaskia Sungkar Bicara Tentang Rencana Program Hamil

Kamis, 15 Maret 2018 19:00 Penulis: Tyssa Madelina
Tolak Tawaran Main Sinetron, Zaskia Sungkar Bicara Tentang Rencana Program Hamil Zaskia Sungkar © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Selebritis cantik Zaskia Sungkar belakangan terlihat wara-wiri mengurus bisnisnya. Mengaku sempat dapat tawaran bermain sinetron di bulan Ramadhan nanti, Zaskia justru menolak kesempatan tersebut. Menurut Zaskia, selain ingin lebih fokus dengan bisnisnya, sang suami, Irwansyah, juga melarangnya terjun kembali ke dunia seni peran.

"Kangen tapi nggak boleh, haha. Kemarin sempat ada tawaran buat Ramadhan, tapi nggak boleh sama Irwan. Jadinya mau diapain, harus urus suami. Kata dia udah urusin usaha aja, kalau ada waktu libur stay di rumah. Kalau ada waktu untuk program, program hamil. Ya sudah gitu kalau nggak boleh mau diapain ya. Jadi nurutin suami aja," ujar Zaskia Sungkar, saat ditemui di Patio Venue and Dining, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Kamis (15/3).

Mengurangi kesibukan membuat Zaskia lebih fokus untuk mengurus bisnis, suami dan diri sendiri. Tak menampik, dirinya dan Irwansyah memiliki rencana untuk menjalani program kehamilan dalam jangka waktu dekat.

Zaskia bicara tentang menjalani program kehamilan dalam waktu dekat. © KapanLagi.com/Nuzulur RakhmahZaskia bicara tentang menjalani program kehamilan dalam waktu dekat. © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

"Ada rencana tapi belum tahu, Insya Allah. Doain dapat waktu yang paling pas, nggak merugikan yang udah dijalanin juga tapi udah waktunya sih Insya Allah," jelasnya.

Ketika ditanya kemungkinan untuk menjalani program bayi tabung, Zaskia mengaku saat ini lebih pasrah dan berserah diri. Apapun keputusannya nanti, menurut Zaskia itulah yang terbaik untuk dirinya dan Irwansyah.

"Ya nggak tahu ya, tergantung nanti apa yang dianjurkan sama dokter. Maksudnya bayi tabung atau apapun sama aja ya menurut aku. Itu cuma dibantu untuk prosesnya lebih cepat, lebih gampang. Ya dijalanin aja, kalau memang disarankan, ya nggak masalah," pungkasnya.

(kpl/rhm/tmd)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING