SELEBRITI

Jatuh di Kamar Mandi, Begini Kronologi Kematian Ayahanda Dony Alamsyah

Selasa, 17 September 2019 16:11 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Donny Alamsyah © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kabar duka menyelimuti aktor Donny Alamsyah. Selasa (17/9) sekitar pukul 06.20 WIB, Benyamin bin Djunaedy ayah Donny Alamsyah telah meninggal dunia di perjalanan menuju rumah sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Almarhum Benyamin atau Beny diduga meninggal karena lemah jantung. Saat ini jenazah Benyamin disemayamkan di rumah duka,  Jalan Karang Tengah Raya , RT.4/RW.4, Lebak Bulus, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan.

Casam, salah tetangga almarhum yang pertama melihat menceritakan kronologinya. "Pukul 06.05 WIB saya masuk, pak Beny sudah lemas dipangku istrinya. Itu posisi ada di kamar mandi," kata Casam di kawasan rumah duka.

1. Dibawa ke RS

Meski melihat tetangganya dalam posisi darurat, namun Casam tnak mau gegabah. Bersama tetangga lainnya, Casam membawa ayah Donny Alamsyah ke rumah sakit.

"Tetangga berdatangan dan kemudian saya pegang denyut nadi dan jantungnya untuk dicek. Tapi saya tak mau sok tau, dan kita bawa ke Rumah sakit Fatmawati," kata Casam.

Sesampainya di rumah sakit, belum sempat di bawa ke ruang UGD, dokter langsung memeriksa di ambulan. Setelah melihat kondisi Beny, dokter menyatakan bahwa Benyamin sudah meninggal.

2. Meninggal Sebelum Sampai RS

"Kemudian, pukul 06.20 WIB sampai rumah sakit, dokter memeriksa di ambulan dan dikatakan sudah nggak ada (meninggal)," terang Casam.

Casam menambahkan, di rumah sakit Fatmawati almarhum langsung dimandikan dan dikafani kemudian dibawa pulang. Setelah itu ayahanda Donny Alamsyah dikebumikan di TPU Jeruk Purut, Jakarta.

(kpl/irf/phi)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING