SELEBRITI

Jawaban Larissa Chou Ketika Ditanyaa Ingin Menikah Lagi, Ingin Benar-Benar yang Serius

Sabtu, 21 Agustus 2021 12:37

Larissa Chou © instagram.com/larissachou

Kapanlagi.com - Alvin Faiz, Larissa Chou kini tengah menikmati momen menjadi ibu tunggal setelah resmi bercerai pada bulan Juni lalu. Di sisi lain, sang mantan suami, Alvin pun sudah kembali melepas status dudanya dan menikah dengan Henny Rahman, mantan istri Zikri Daulay pada 14 Agustus 2021, berselang 2 bulan setelah bercerai.

Di tengah ramainya berita pernikahan Alvin dan Henny, rupanya banyak yang penasaran dengan kabar Larissa Chou. Melihat mantan suaminya yang sudah menikah lagi tak lama setelah cerai, seorang netizen pun menanyakan kepada Larissa apakah ia sudah siap melepas status jandanya.

Berawal dari Larissa yang menggunakan fitur tanya jawab di instagram, seseorang yang tak diketahui namanya itu bertanya apakah Larissa siap menikah dalam waktu dekat.

"Cici niat buat menikah lagi dalam waktu dekat ada tidak?" Tanya salah satu netizen kepada Larissa.

1. Menunggu Sampai Benar-Benar Siap

Mendapati pertanyaan tersebut, Larissa Chou memberikan jawaban dengan sangat bijak. Ibu satu anak ini mengaku bahwa ia tak ingin terburu-buru lagi ingin menikah. Ia juga mengungkapkan bahwa ingin benar-benar menunggu pria yang cocok dan serius untuk menikahinya.

"Kalau dalam waktu dekat, engga," ujar Larissa Chou.

"Aku selalu berharap pria yang mau serius sama aku. Bisa mengerti dan menunggu sampai aku benar-benar siap untuk menikah "lagi". Karena aku akan butuh pembuktian, melihat dulu bagaimana tanggungjawabnya dan harus lebih pintar dari aku dalam segala hal ilmu dan agamanya," sambungnya.

 

 

2. Banyak Dukungan

Postingan Larissa Chou ini pun kemudian diunggah kembali oleh akun-akun gosip di instagram. Tak lama setelah diunggah, postingan itu pun ramai dengan komentar dukungan dari netizen. 

"Bener bener ibu yang bertanggungjawab yhaaaa ga kebelet kawin," ujar salah satu netizen. 

"a Allah bener2 doain Larisa semoga tetep istiqamah dan mendapat hal2 baik dihidupnya dan Yusuf, walaupun dikecewakan sama yg dulu tapi dia tetap teguh sama iman dan pendiriannya bener2 bikin saya takjub. Kita semua tau beberapa publik figur yg pernah 'hijrah' pada saat terpuruk ada yg bahkan membuka hijab dan kembali menjadi dirinya yg dulu," sambung yang lain.

 


REKOMENDASI
TRENDING