SELEBRITI

Sempat Izin, Alvin Faiz Rupanya Sengaja Tak Undang Larissa Chou ke Pernikahannya dengan Henny Rahman

Rabu, 18 Agustus 2021 19:59

Larissa Chou - Alvin Faiz - Henny Rahman © instagram.com/larissachou/umi_yuni_syahla_aceh

Kapanlagi.com - Kabar pernikahan Alvin Faiz dengan mantan istri Zikri Daulay, Henny Rahman masih jadi buah bibir netizen. Bagaimana tidak, pasalnya dalam pernikahan tersebut putra sulung almarhum Ustaz Arifin Ilham tersebut rupanya tak mengundang Larissa Chou, mantan istrinya.

Setelah berbagai anggapan terkait pernikahan tersebut semakin meluas, akhirnya pihak Larissa Chou pun angkat bicara. Diwakili oleh manajernya, Adit, Larissa mengaku memang tidak diundang ke pernikahan tersebut meski sudah tahu.

"Ya kalau Larissa tahu, ya yang saya tahu memang tidak diundang untuk hadir ke pernikahan itu, dia ngomong sama saya," ungkap Adit saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (18/8).

Adit juga menepis bahwa penyebab Alvin Faiz dan Larissa bercerai karena adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka. Akan tetapi, Adit mengaku tak tahu soal kabar kedekatan Alvin dengan Henny Rahman sebelumnya.

"Nggak ada, fitnah itu. Itu saya tidak tahu, bukan urusan saya juga, menjaga hatinya (Larissa) juga," ucap Adit.

1. Masih Jalin Hubungan Baik

Meski tak diundang, Adit menyebut bahwa Larissa tetap mengucapkan selamat atas pernikahan mantan suaminya itu. Menurutnya, Larissa tak mau mempermasalahkan dan hanya ingin fokus untuk membesarkan buah hatinya.

"Ya Larissa cuma bisa mengucapkan selamat bahagia buat Alvin dan Henny, dan Larissa juga saat ini bahagia dengan anaknya. Dia fokus ngurus anaknya dan dia fokus untuk kerjaannya juga, karena kondisi seperti ini Larissa juga harus fighting sebagai single mom," ujarnya.

Selain itu, Adit mengatakan Larissa tentu tak kecewa dengan keputusan Alvin Faiz yang menikah lagi meski baru dua bulan menyandang status duda. Karena memang sebelum menikah Alvin, rupanya sempat memberitahu Larissa Chou. Hingga saat ini komunikasi mereka juga terjalin dengan baik.

"Kalau soal itu nggak ada kayaknya, mereka masih berhubungan baik. Yang saya tahu sih ada (izin menikah ke Larissa) cuma ngomong mau nikah," paparnya.

"Pastinya dong, kan anaknya sama Larissa pastinya kan harus menjalin komunikasi yang baik," tutupnya.

2. Alvin Faiz Minta Maaf dan Bertobat

Sementara itu, Alvin sendiri sebelumnya sempat mengaku bahwa dirinya sangat menyesal. Dari sebuah video yang beredar di akun gosip, Alvin terlihat menyampaikan permohonan maafnya di hadapan para ulama karena masih tidak bisa memberikan contoh yang baik.

"Alvin mohon bimbingannya dari Ustaz Syukur, Ustaz Feri Nur, semua majelis Azzikra, dari mama juga, Alvin sangat minta maaf, tidak bisa memberikan contoh yang baik. Sekali lagi Alvin sangat menyesal, mohon bimbingannya ustaz," ucapnya.

Hingga akhirnya, Alvin kembali mengutarakan perasaannya serta keinginannya bahwa dia memutuskan untuk undur diri dari yayasan Az Zikra. Alvin juga menyerahkan seluruhnya kepada dewan syariah dan pembina agar keputusan selanjutnya bisa dapat dimusyawarahkan.


REKOMENDASI
TRENDING