SELEBRITI

Alvin Faiz Disinggung Miliki 'Bubuk Putih' Oleh Akun Anonim, Video Ketika Bershalawat Jadi Sorotan

Jum'at, 20 Agustus 2021 14:45

Instagram

Kapanlagi.com - Sosok Alvin Faiz memang tengah mencuri perhatian. Putra dari mendiang Ustaz Arifin Ilham ini sebelumnya viral karena perceraiannya dengan sang istri, Larissa Chou serta dugaan menyelewengkan dana dari Yayasan Azzikra.

Baru-baru ini, muncul isu baru yang berhembus di social media. Adalah akun Instagram @opposite6890.ru yang mengunggah foto bagian bawah kasur. Dalam lipatan bagian bawah tersebut, terlihat ada bubuk putih yang tersimpan dalam plastik klip.

1. Tes Rambut

"Tim RAS lagi bekerja ya @alvin_411. Gapapa akun tumbang tinggal buat lagi. Sudah dibilang jangan mancing mancing. Kami lagi fokus ke Politik. Kami sudah cukup diam dan sabar. Dan menunggu Laporan Audit Dana Umat. Karena Dana Umat untuk kepentingan Umat. Bukan untuk kepentingan Pribadi. Dana Yayasan bukan Warisan. "tulis akun tersebut dalam kolom caption.

"Dibawah kasur Vin. Coba Tes Rambut. Biar Fans Fanatikmu mingkem," tambahnya.

2. Narkoba?

Tidak dijelaskan dalam caption apa isi plastik klip tersebut. Namun jika ditilik dari caption yang menyarankan Alvin untuk tes rambut, ada dugaan jika barang tersebut adalah narkoba. Untuk diketahui, tes rambut sendiri adalah salah satu metode yang digunakan untuk deteksi narkoba.

Akun tersebut juga mengunggah video yang memperlihatkan Alvin saat sedang bershalawat. Terlihat jika beberapa kali Alvin menunjukkan gerakan mata yang tak biasa, yang akhirnya membuat banyak netizen berspekulasi. "Ngefly?" tanya @septianwijianto. "Liat dari matanya, dia gak jujur," komentar @ozorajesslyn. Bagaimana menurutmu?


REKOMENDASI
TRENDING