SELEBRITI

Punya Bukti Aib Alvin Faiz di Masa Lalu, Pendiri Mualaf Center Indonesia: Maksiat Apapun Saya Tahu

Kamis, 19 Agustus 2021 16:05

Aib Alvin Faiz ramai jadi perbincangan hangat (credit: instagram/alvin_411)

Kapanlagi.com - Bahkan, sederet kerabat yang mengenal Alvin Faiz dan mendiang Arifin Ilham ikut angkat bicara terkait kabar tersebut. Salah satunya Steven Indra Wibowo, pendiri Mualaf Center Indonesia ini mengaku punya bukti mengenai masa lalu mantan suami Larissa Chou.

"Oh, saya tahu. Cuma saya nggak mau ikut campur, walaupun saya tahu ada buktinya, ada videonya, mendingan saya enggak ikut campur, deh. Itu urusan dia," ungkap Steven saat dihubungi awak media, Rabu (18/8).

Steven memang tak secara gamblang mengatakan dirinya punya bukti perbuatan maksiat yang dilakukan oleh Alvin. Namun ia menyangkal soal Alvin yang pernah bermaksiat di hotel.

"Ada. Makanya, saya bilang kan aibnya saya tutup, maksiat atau apa pun masa lalu dia saya tahu, saya nggak bilang maksiat di hotel, ya. Tapi semua yang dia lakukan di masa lalu, saya ada buktinya mayoritas dari itu. Cuma bukan tempatnya untuk saya yang publikasikan," ujarnya.

1. Alasan Steven Buka Suara

Selain itu, belakangan ini Steven mengaku sering mengingatkan mantan suami Alvin Faiz di media sosial. Semua itu ia lakukan merupakan upaya pengawasan terhadap jalannya yayasan yang didirikan oleh mendiang Arifin Ilham itu. Tindakannya pun juga bukan tanpa alasan, karena berbagai isu miring soal Alvin rupanya memberikan pengaruh negatif tentang Islam di masyarakat.

"Saya lebih ke arah ini Azzikra, urusannya sama kemaslahatan umat dan ini bersangkutan dengan izzah dan marwahnya kita sebagai umat Muslim,” paparnya.

"Yang kena tuh Islam loh, secara general. Karena dia mewakili, dia representasi, dia public figure, ini yang makanya saya bilang ini yang saya hindari, ini yang mau saya klarifikasi tuh ini," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING