Jawaban Pihak David NOAH Atas Tudingan KDRT dan Masalah Finansial

Jum'at, 22 Desember 2017 01:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Jawaban Pihak David NOAH Atas Tudingan KDRT dan Masalah Finansial David NOAH - Gracia Indri / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Rumah tangga yang dibangun Gracia Indri dan David NOAH selama 3 tahun lamanya kini tengah berada di ujung tanduk. Seperti diketahui, Gracia mengajukan gugatan cerai dengan tudingan adanya KDRT hingga masalah finansial, di mana presenter sekaligus aktris itu menyebut dirinya lebih banyak membiayai David.

Pihak David pun tak tinggal diam menanggapi tudingan-tudingan tersebut. Ina Rachman selaku kuasa hukum keyboardist band NOAH itu yakin betul jika kliennya tak mungkin melakukan KDRT pada Gracia selama menjalani biduk rumah tangga.

"David dibilang KDRT sama Indri ya silakan aja. Nanti kan ada proses hukum ya. Ada pembuktian di pengadilan tentang KDRT ini bagaimana. Mungkin ada penyebabnya, ada pemicunya. Tapi saya pribadi merasa tidak mungkinlah David seperti itu ke istrinya, tidak mungkin," jawab Ina saat dihubungi melalui sambungan telepon.

David menampik tudingan KDRT / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaDavid menampik tudingan KDRT / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Ina juga menanggapi masalah finansial yang dibawa ke permukaan oleh pihak Gracia. Ina menjabarkan jika kedua pasangan tersebut sejatinya memiliki penghasilan yang tak jauh beda. Namun secara general, Gracia memang memiliki pemasukan yang lebih stabil, mengingat profesinya sebagai artis sekaligus presenter.

"Sama aja sebenarnya (penghasilan). Cuma terlihat banyak Gracia Indri karena memang penghasilan Indri lebih besar kan. Dia presenter, artis juga, semuanya lah. Kalau David kan, yah, cuma pemain band. Uang (David) itu ada tergantung kalau ada konser, kalau misalnya albumnya laris di pasaran. Kalau ditanya besar mana, saya rasa sebenarnya kalau dihitung, dirinci, sama saja," sambungnya.

Pengacara Gracia sebelumnya juga menyebut jika David memboyong keluarganya ke rumah yang dicicil seorang diri oleh Gracia. Untuk masalah satu ini, Ina juga punya jawaban tersendiri.

"Sembarangan. Rumah yang di Kalibata itu patungan (Gracia dan David). Itu pada saat bayar DP ada tabungannya David banyak. Jadi jangan asal klaim. Itu mah gono gini, rumah bersama. Kalau mau hitung-hitungan ayo, tapi jangan main klaim itu rumah Gracia, David numpang. Saya keberatan kalau klien saya disebut gitu. Silakan ajuin saja gugatan gono gininya," pungkas Ina.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING