Dikabarkan Melakukan KDRT ke Gracia Indri, David NOAH Merasa Kaget

Jum'at, 08 Desember 2017 16:15 Penulis: Ahmat Effendi
Dikabarkan Melakukan KDRT ke Gracia Indri, David NOAH Merasa Kaget David NOAH - Gracia Indri ?KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Gugatan cerai dari artis cantik Gracia Indri kepada suaminya yaitu David NOAH harus dipindahkan dari PN Bandung ke PN Bale Bandung. Kini dalam gugatan tersebut, pihak Gracia menuduh David melakukan tindak KDRT dan tidak memberikan nafkah. Ketika dikonfirmasi, pengacara David menyebutkan kliennya kaget dengan hal tersebut.

"David sih kaget terus terang. 'Urang KDRT naon teh?' katanya orang ibaratnya David tuh tipikal lembut bahasanya santun. David juga mempertanyakan saya KDRTnya di mana? Kalau saya marah namanya suami istri ada marah dong. Tetapi kalo berlaku kasar kayak gini bukan saya lah yang berlaku kasar kayak gitu," ujar Ina Rahman, kuasa hukum David NOAH saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (8/12).

Ina pun menduga bahwa tuduhan KDRT tersebut dikeluarkan pihak Gracia Indri karena mereka gagal dalam gugatan sebelumnya di PN Bandung. Ia berharap pihak Gracia tidak mengubah begitu saja isi gugatan yang tidak sesuai dengan apa yang terjadi.

David NOAH kaget disebut melakukan KDRT. ?KapanLagi.comDavid NOAH kaget disebut melakukan KDRT. ?KapanLagi.com

"Saya sih intinya setiap rumah tangga pasti ada masalah. Mungkin pihaknya Indri kecewa ya karena gugatannya pertama ditolak tuh di Pengadilan. Itu ditolak karena tempat ya itu belum masuk ke materi bukan berarti dia pindah tempat terus gugatannya di gimana-gimanain supaya gugatan dikabulkan, padahal nggak gitu kan," tuturnya.

Selain itu ia berharap pihak Gracia Indri juga tidak mendramatisir apa yang terjadi di antara mereka. Meski demikian David tampaknya juga telah bersiap jika akhirnya berpisah dari sang istri.

"Jadi kalau mau gugat cerai sesuai fakta aja jangan dilebih-lebihkan. Toh kan nanti juga bakal cerai. Jangan didramatisir ada KDRt lah, nggak dinafkahin lah. Kita lihat sosok David NOAH seperti apa sih," ujarnya.

Walau demikian Ina Rahman tidak memiliki kewenangan untuk menolak alasan Gracia Indri melakukan gugatan. Karena itu ia memilih bersiap untuk menghadapi tuduhan yang ada dengan pembuktian.

"Kita nggak bisa bilang bohong atau bener, kenapa? Karena hak orang lah itu hak Indri megajukan gugatan, materinya apa pun itu haknya dia. Masalah benar atau tidak itu ada proses pembuktian, kalau saya mah gitu aja statmennya," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING