Terkuak! KDRT dan Tak Dinafkahi Jadi Alasan Gracia Indri Mantap Gugat Cerai David

Jum'at, 08 Desember 2017 11:00 Penulis: Rahmi Safitri
Terkuak! KDRT dan Tak Dinafkahi Jadi Alasan Gracia Indri Mantap Gugat Cerai David David dan Gracia Indri © KapanLagi.com®/Adhib Mujaddid

Kapanlagi.com - Pasangan selebritis Gracia Indri dan David NOAH saat ini tengah dalam proses perceraian. Beberapa waktu lalu mereka melakukan mediasi, namun gagal dipersatukan kembali. Putusan gugatan yang dilayangkan oleh Indri pun sudah mendapat putusan daru Pengadilan Negeri Bandung. PN Bandung menolak gugatan tersebut karena merasa tak memiliki wewenang dalam mengadili perkara.

Jadi meskipun mediasi Indri dan David gagal, tapi sampai saat ini keduanya masih berstatus sebagai istri dan suami. Menurut kuasa hukum Indri, Rohman Hidayat, gugatan cerai kliennya itu pun akhirnya dipindah ke Pengadilan Negeri Bale Bandung, sesuai dengan domisili.

"Gugatannya sudah dipindahkan ke Pengadilan Negeri Bale Bandung sesuai petunjuk putusan. David domisilinya kan di Kabupaten Bandung, dalam putusan sela merekomendasikan proses cerai di Kabupaten Bandung, ya sudah kami pindahkan ke sana," jelas Rohman, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (7/12/2017).

David dan Indri gagal dipersatukan dalam mediasi  © KapanLagi.com®/Adhib MujaddidDavid dan Indri gagal dipersatukan dalam mediasi © KapanLagi.com®/Adhib Mujaddid

Rohman mengaku sudah mendaftarkan gugatan ke PN Bale Bandung sekitar seminggu lalu. Informasi terakhir yang dia dapat sidang perdana akan digelar pada tanggal 19 Desember mendatang. 

Selama ini baik Indri maupun David sama-sama bungkam dalam masalah penyebab prahara rumah tangga mereka. Saat Rohman diminta untuk menjelaskan kenapa kliennya menggugat cerai David. Rohman lalu menjelaskan kalau permasalahan Indri dan David sudah bukan percekcokan lagi.

"Kalau dulu cuma percekcokan doang, sekarang sudah diurai percekcokannya apa saja. Yaitu adanya KDRT, David tidak pernah memberi nafkah, perlakuan David kasar, itu sudah diurai di dalam gugatan." ungkap Rohman.

Rohman juga menegaskan kalau Indri sudah mantap untuk bercerai apalagi hubungan keduanya juga sudah makin buruk dan tak pernah lagi ada komunikasi. "Sudah 100% niatnya mau cerai. Kalau ada isu mau damai saya tegaskan tidak ada," pungkas Rohman.

Gampang Banget! Tebak Kuis KLHits2017 dan Dapat Hadiah, Mau?

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING