SELEBRITI

Jefri Nichol Digugat Kasus Wanprestasi, Eks Manager Belum Mau Berbicara Banyak

Rabu, 26 Februari 2020 13:05 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Jefri Nichol © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Rumah produksi Falcon Pictures menggugat aktor Jefri Nichol atas tindak wanprestasi. Tidak hanya Jefri, sang ibu yakni Junita Landrat serta mantan manager juga turut menjadi tergugat.

Dalam surat gugatan yang tersebar diakun gosip, tertera bila aktor berusia 20 tahun itu tidak menjalankan kontrak kerja berupa syuting film. Selalu ada alasan ketika diminta menunaikan kewajibannya.

1. Tak Mau Banyak Berkomentar

Salah satu pihak tergugat adalah mantan manager Jefri Nichol bernama Baetz. Saat dihubungi KapanLagi.com untuk menanggapi gugatan dari Falcon Pictures, ia mengatakan tidak mau banyak berkomentar untuk saat ini.

"Aku no comment ya mas ya. Bingung mau ngejawabnya. Mungkin nanti akan ada waktunya. Aku takut ramai mas. Aku no comment aja," kata Baetz, Rabu (26/2/2020).

2. Melihat Perkembangan Kasus

Lebih lanjut, Baetz berkata bila dirinya ingin melihat sejauh apa proses gugatan berjalan. Jika sudah saatnya berbicara, ia akan berbicara mengingat sekarang dirinya sudah tidak menaungi Jefri Nichol setelah sang aktor memutuskan pindah management secara sepihak.

"Emm... gimana ya. Nanti, kalau aku udah siap aku kabari temen-temen. Untuk saat ini aku diam aja melihat kasus ini akan berkembang sejauh mana. Kalau saatnya aku harus ngomong aku akan ngomong," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING