Jelang Nikah, Ayudia Bing Slamet & Calon Suami Lakukan Terapi

Rabu, 08 Juli 2015 03:15 Penulis: Helmi Romadhon
Jelang Nikah, Ayudia Bing Slamet & Calon Suami Lakukan Terapi Ayudia Bing Slamet © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Menjelang hari pernikahannya yang diselenggarakan pada 13 September 2015 mendatang banyak persiapan dilakukan oleh aktris Ayudia Bing Slamet. Agar tetap terlihat cantik di hari bahagia itu, ia rutin menjalankan perawatan pada wajah.

Menurut Ayudia, melakukan perawatan wajah sebelum hari pernikahannya dengan Dito, agar dirinya tetap terlihat fresh. Walaupun sibuk dengan pekerjaannya, namun keponakan Adi Bing Slamet itu tetap menyisihkan waktunya.

"Ya aku lakukan perawatan biar tambah seger aja, aktivitas kita kan padet banget ya. Biar lebih seger, seneng sebelum hari H (pernikahan)," kata Ayudia, kepada Kapanlagi.com di Eternal Concept, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (7/7)

Ayudia Bing Slamet dan calon suami melakukan terapi © KapanLagi.com®/Abbas AdityaAyudia Bing Slamet dan calon suami melakukan terapi © KapanLagi.com®/Abbas Aditya

Selain melakukan perawatan tubuh, mereka berdua pun melakukan terapi Bio-Oksidatif agar tidak terlihat kelelahan di hari pernikahannya. Pasalnya, semua persiapan pernikahan mereka, Ayudia dan Dito sengaja tak melibatkan Wedding Organizer (WO). Untuk itu mereka berdua mengaku benar-benar memikirkan semua konsep pernikahannya sendiri.

"Soalnya dari pernikahan kita dari A sampai Z itu bener-bener kita pikirin sendiri tenaga sendiri, kita nggak pakai WO. Makanya kita terapi Bio-Oksidatif, itu banyak banget manfaatnya ada ozonnya, ada detoxs, dan ada vitamin C-nya juga. Ada juga sistem reproduksi buat sel-sel pada tubuh, jadi bisa sehat," tandasnya.

Pemain film ANAK KOS DODOL itu akan menikah dengan teman sekolahnya, Dito pada 13 September mendatang di bilangan Kemang, Jakarta Selatan. Dalam pernikahannya tersebut, mereka berdua menggunakan konsep tradisional dan internasional.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING