Jelang Pernikahan Vicky Prasetyo, Dina Sabun Colek Mengaku Pernah Diajak Settingan

Jum'at, 09 Februari 2018 13:38 Penulis: Ahmat Effendi
Jelang Pernikahan Vicky Prasetyo, Dina Sabun Colek Mengaku Pernah Diajak Settingan Duo Sabun Colek cr: KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Presenter Vicky Prasetyo selama ini dikabarkan sebagai selebriti yang erat dengan settingan. Sebelum perkawinannya dengan Angel Lelga bakal dilangsungkan hari ini, Jumat (09/02/2018), ternyata Vicky pernah mengajak wanita lain untuk melakukan hal yang nyaris sama. 

"Iya sebelum kakak Angel, dia ngajakin aku bikin gimmick. Aku bilang apaan? Kata dia nikah siri aja. Selama ini kan dia melanglang buana sama cewek-cewek lain. Lha kok tiba-tiba nikah ama Dina, kan nggak ada kabar pacaran. Makanya nikah siri buat kelihatan meyakinkan, orang nggak nyangka gimmick," ujar Dina Sabun Colek ketika dihubungi melalui telepon, Jumat (9/2/2018).

Ajakan dari Vicky untuk melakukan settingan tersebut ternyata belum lama berlalu. Vicky bahkan sempat mengusulkan kepada Dina agar mereka menikah di depan Ustaz meski hal itu untuk kebohongan.

Dina Sabun Colek mengaku sempat diajak melakukan settingan dengan Vicky. cr: instagram.com/dinasabuncolekrealDina Sabun Colek mengaku sempat diajak melakukan settingan dengan Vicky. cr: instagram.com/dinasabuncolekreal

"Sama kaya Mbak Angel kan, nggak ada apa-apa tau-tau dekat terus ada kabar pernikahan. Iya belum lama ini. Sebelum ramai Vicky sama Angel," ungkapnya.

Walau dirinya sempat diajak membuat gimmick, Dina berharap agar perkawinan Vicky dengan Angel tidak seperti itu. Dina memilih menolak tawaran Vicky karena mempertimbangkan sang kekasih.

"Terus saya kan bingung, saya nggak mau kok nikah dibikin bohong bohongan, saya juga kan punya cowok. Dia (Vicky) ngomong langsung," tandasnya. 

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING