SELEBRITI

Jelang Ultah, Rizky Febian Ungkap Rasa Rindu Pada Mendiang Lina

Selasa, 25 Februari 2020 15:00 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Rizky Febian © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Ulang tahun menjadi momen spesial bagi siapa pun tak terkecuali bagi Rizky Febian. Putra sulung Sule ini berulang tahun pada Selasa (25/2). Sehari sebelumnya ia ungkap kerinduan pada mendiang Lina di Instagramnya.

Rizky mengunggah foto dirinya saat bersama adik, Sule, dan mendiang Lina. Ia yang masih bocah tampak tersenyum bahagia menghadap kamera. Sementara sang ibu tersenyum manis sembari memegang sepiring makanan.

 

 

 

 

 

1. Rizky Bersyukur

Foto tersebut tunjukkan kebersamaan mereka bertahun-tahun silam. Rizky ungkap betapa ia bersyukur terlahir di keluarga ini.

"Mah besok hari di mana aa' dilahirkan ke dunia yang begitu indah luar biasa. Aa bersyukur terlahir dari orang tua seperti mama dan ayah," tulis Rizky di kolom caption.

2. Lina Selalu Beri Kejutan

Ia juga mengenang kejutan-kejutan dari sang ibu setiap kali ia berulang tahun. "Biasanya mama selalu kasih kejutan di setiap bulan ini dan selalu mendoakan yang sama supaya aa jadi anak yang soleh dan berbakti sama orang tua," lanjutnya.

Rizky juga tak pernah lupa dengan momen ibunya mengelus-elus kepalanya sembari tuturkan sejumlah harapan.

3. Ingat Harapan Sang Bunda

"Aa juga akan selalu ingat ketika mama mengusap rambut aa dan pundak aa dan bilang bahwa aa yang bakal angkat harkat martabat keluarga kelak," tulis pelantun single Penantian Berharga ini.

Kini, Lina sudah berpulang ke pangkuan Yang Maha Kuasa. Rizky lantas berjanji untuk selalu mendoakan sang ibu. Ia juga ungkap betapa ia rindu pada Lina.


REKOMENDASI
TRENDING