SELEBRITI

Jenguk Nunung di Penjara, Bagus : Enggak Sakau dan Kelihatan Lebih Segar

Rabu, 31 Juli 2019 12:13 Penulis: Rezka Aulia

Bagus Permadi kabarkan kondisi Nunung dari dalam jeruji. © KapanLagi.com/Irfan Kafril - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Nunung Srimulat mendapat kunjungan dari putra sulungnya, Bagaus Permadi. Kedatangan Bagus di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya itu membawa sejumlah barang permintaan Nunung. Ibunya meminta sejumlah makanan favoritnya, yaitu sayur bening dan sambal dabu-dabu.

Saat dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (30/7) Bagus menjelaskan bagaimana keadaan ibundanya selama mendekam di balik jeruji besi Polda Mtro Jaya. Ia mengatakan Nunung selama di dalam penjara saat ini terlihat semakin segar dia juga membantah kabar sakau yang dialami Nunung akibat ketergantungan.

1. Kondisi Nunung Lebih Baik

"Enggak kok. Enggak sakau, Mama sekarang jauh lebih segar. Alhamdulillah kondisi terakhir besuk mama, beliau jauh lebih baik. Mama jauh lebih baik enggak down kayak kemarin, dia sudah menerima semua yang terjadi," ucap Bagus.

Komedian kelahiran Solo, Jawa Tengah ini mulai dikenal dalam lingkungan penjara. Kini kondisi Nunung sudah tidak bisa down lagi, tak seperti saat awal ketika dia diciduk polisi terkait masalah narkoba.

Selain itu Bagus juga mengakui sampai saat ini ia masih kecewa akan dirinya sendiri lantaran kecolongan dalam menjaga mamanya. Ia tak mengetahui Nunung yang mengkonsumsi narkoba Padahal, Bagus dan Nunung tinggal satu rumah.

2. Kekecewaan Bagus

"Cuma yang membuatku kecewa, kenapa kok bisa seperti ini. Saya kecewa, karena kecolongan saja sih. Bukan kecewa karena mama pakai. Padahal, saya sama mama menginap satu rumah, kok bisa kecolongan," tukasnya.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya Nunung bersama sang suami ditangkap karena kasus narkoba pada Jumat siang, 19 Juli 2019. Nunung dibekuk di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Dari pembekukan tersebut, ditemukan sabu-sabu seberat 0,36 gram sebagai barang bukti.

 

(kpl/irf/rna)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING