SELEBRITI

Jennifer Bachdim dan Indah Kalalo, Selalu Tampil Bugar dan Punya Body Goals Meski Sudah Jadi Hot Mama 3 Anak

Jum'at, 20 Agustus 2021 17:38 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Jennifer Bachdim - Indah Kalalo ©instagram.com/jenniferbachdim/indahkalalo

Kapanlagi.com - Jennifer Bachdim dan Indah Kalalo menjadi selebritis yang kini banyak menjadi contoh bagi para perempuan di Indonesia. Bukan tanpa sebab, di tengah kesibukannya sebagai ibu dari 3 anaknya, baik Jennifer maupun Indah tetap menjaga penampilannya agar tetap bugar, sehat, menarik, dan memesona.

Sebagai wanita dan juga ibu, menjaga penampilan tentu menjadi salah satu fokus bagi mereka. Pun begitu sebagai seorang ibu, mereka berdua selalu ada dan fokus dalam merawat ketiga buah hati mereka.

Dari penjelasan itu tadi, banyak hal yang bisa diambil dari Jennifer Bachdim dan Indah Kalalo. Seperti apa? Simak ulasannya di sini!

1. Gaya Hidup Sehat

Sejak menjadi model, Jennifer Bachdim sudah menerapkan gaya hidup sehat. Sampai saat ini pun, istri dari Irfan Bachdim ini juga terus menerapkan pola hidup menjadi seorang vegan dan juga rajin berolahraga meski sudah menjadi ibu 3 anak.

Pun begitu dengan Indah Kalalo, menjadi sorang model sejak masih muda, Indah selalu menjaga bentuk tubuhnya agar tetap menarik ketika melenggang di atas catwalk. Selama ini, wanita 40 tahun ini juga menerapkan pola hidup sehat serta rajin berolahraga. 

Alhasil, baik Jennifer Bachdim dan Indah Kalalo, meskipun sudah menjadi seorang ibu, mereka tetap punya body goals yang dijamin bikin iri banyak perempuan. 

2. Jadi Ibu yang Keren

Pemilik nama Jennifer Kurniawan ini bisa dibilang menjadi seorang wanita multitasking, sebagai model, selebritis, dan juga sebagai seorang ibu rumah tangga. Di kehidupannya saat ini, meskipun ia juga disibukkan dengan berbagai kegiatan, anak tetap menjadi fokus utamanya. Apalagi dengan tiga anak yang masih kecil-kecil, kehadirannya sebagai ibu memang sanga dibutuhkan oleh buah hatinya. 

Begitu pula dengan Indah Kalalo, sebagai seorang selebritis dan model tak membuatnya kesulitan ketika mengurus anak. Ia juga sangat fokus dalam memantau perkembangan ketiga buah hatinya. Tak hanya itu saja, ia juga getol untuk mengenalkan hal-hal baru kepada anak-anaknya sebagai pembelajaran. 

3. Kehidupan Pribadi

Jennifer Bachdim menikah dengan Irfan Bachdim pada 8 Juli 2011. Selama 10 tahun bersama, gosip miring maupun berita tak sedap jarang sekali menghampiri rumah tangganya. Tak hanya itu saja, bahkan di beberapa tahun terakhir ini, Jennifer dan Irfan menjadi salah satu 'kiblat' couples goals yang ingin hidup sehat. 

Hanya berbeda 2 bulan, Indah Kalalo menikah dengan seorang bule bernama Justrin Werner pada 18 September 2011. Pernikahan mereka pun sebentar lagi akan memasuki tahun ke-10. Di satu dekade pernikahannya ini, rumah tangga Indah pun nyaris tak pernah diterpa berita tak enak. Bahkan, sejak memutuskan berhenti dari dunia hiburan sejak menikah, Indah kini semakin bahagia. 

Nah, itu tadi beberapa hal tentang Jennifer Bachdim dan Indah Kalalo yang bisa jadi inspirasi untuk KLovers. Mana pilihan kalian? Jennifer atau Indah? Vote di sini, ya!

(kpl/dwn)


REKOMENDASI
TRENDING