SELEBRITI

Jerinx Ceritakan Masa PDKT Nora Alexandra, Banyak Bercanda Tapi Serius

Senin, 30 September 2019 23:18 Penulis: Rezka Aulia

© instagram.com/ncdpapl

Kapanlagi.com - Sejak awal kedekatannya, Jerinx SID dan Nora Alexandra mendapat banyak komentar dari netizen usil. Namun keduanya tak terlalu menanggapi hal ini dan terus melanjutkan hubungan. Tak banyak juga yang tahu bagaimana hubungan Nora dan Jerinx tumbuh dari kedekatan biasa hingga serius.

Bagaimana cara rocker satu ini mengungkap perasaannya pada Nora?

"Bahasa tubuh lebih dominan, kami banyak bercanda," ujar Jerinx dalam video Ngobrol Bareng Musisi di akun YouTube Gofar Hilman.

1. Tanyakan Keseriusan

Jerinx sendiri mengaku 'menemukan' pasangannya melalui instagram. Setelah melihat sosok Noora di dunia maya, Jerinx berkesempatan bertemu Nora dalam event sebuah brand kosmetik. Hubungan keduanya pun mengalir begitu saja, setidaknya itu yang disampaikan Jerinx pada Gofar.

"Cuma ngomong 'Kita serius gak?' ya kayak gitu. Kenalin ke orangtua," tambah Jerinx.

2. Tak Mau Bermulut Manis

Jerinx dan Nora telah membagikan beberapa foto menjalani prosesi adat Bali. Keduanya pun makin mesra dengan panggilan sayang 'mama-papa'. Meski demikian di awal hubungan Jerinx mengaku tak mengumbar kata manis pada sang pasangan.

"Saya 42 tahun, jadi gak terlalu mentingin mulut manis, dia juga sudah pernah menikah," ungkap Jerinx lebih lanjut.

3. Kunci Kebahagiaan ala Jerinx - Nora

Jerinx dan Nora memang memiliki jarak usia yang cukup jauh. Seperti diakui, kini Jerinx 42 tahun sedang Nora masih 24 tahun. Namun jarak 18 tahun antara keduanya tak jadi masalah karena keduanya sepakat akan hal satu ini.

"Istri saya pengen saya gak punya masa lalu dan dia juga gak punya masa lalu. Kayak kami baru lahir dan ketemu," pungkas Jerinx.


REKOMENDASI
TRENDING