SELEBRITI

Jessica Iskandar Ceritakan Kedekatan El Barack dengan Richard Kyle yang Makin Nempel

Selasa, 04 Desember 2018 15:15 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Jessica Iskandar - Richard Kyle © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah menjalin kasih dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar merasakan kebahagiaan. Ternyata tak hanya dirinya saja, namun juga sang anak, El Barack Alexander. Bahkan keduanya kini bisa dibilang begitu dekat.

Wanita yang lebih akrab disapa Jedar ini mengaku jika sang anak dan kekasihnya tersebut telah sahabatan. Beberapa momen pun mereka habiskan bersama. Seperti inilah Jedar mengungkapkan kedekatan tersebut.

"Mereka sudah kayak best friend banget, seru seruan banget, main bareng. Kebetulan di rumah El punya pet, ada rabbit sama turtle. Ya sudah karena kalau dulu aku jarang banget ngurusin pet nya. Terus sekarang ada Richard jadi dia (El) sayang, soalnya El jadi belajar untuk sayangin binatang," ungkap Jessica Iskandar saat dijumpai di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Minggu (2/12).

1. Merasa Beruntung

Richard Kyle bisa dekat dengan anaknya, merupakan kebahagiaan tersendiri. Ia pun merasa beruntung bisa miliki Richard sebagai sosok kekasihnya. Terlebih lagi ia adalah sosok yang tanggung jawab.

Bahkan di tengah kesibukan yang ada, dirinya mau menemani Jedar dalam sebuah acara. Ya, sebuah acara Lee Jeong Hoon yang mana merayakan satu tahun pernikahannya bersama Moa Aeim.

"Manggilnya masih uncle sih. Aku senang banget, aku beruntung ada yang perhatian, yang sayang, walaupun capek-capek ada yang mau nemenin aku. Gitu buat acara teman aku. Ini kan Lee lebih ke temen aku. Jadi aku seneng banget. Makasih ya (lihat richard)," ucap Jedar.

2. Girlsquad Beri Dukungan

Seperti yang diketahui jika kini selebriti cantik Jessica Iskandar tengah menjalin hubungan dengan Richard Kyle. Awalnya hubungan keduanya tidak di publikasikan. Namun selang berjalannya waktu mereka mulai terbuka dengan hubungannya.

Keduanya kini makin terlihat harmonis. Mereka tak malu lagi memperlihatkan hubungannya ke publik. Hingga banyak yang mendoakan agar hubungannya langgeng.

Seperti halnya dari para sahabat Jessica Iskandar yang tergabung dalam Girlsquad. Mereka berikan dukungan penuh untuk ibu satu anak ini.

"Dukung. Karena kan mereka udah tau aku semenjak dari dulu karena temenan mereka tuh udah ada yang 11 tahun ada yang 15 tahun jadi udah lama gitu dan semenjak punya anak mereka selalu bilang 'Jessica you are so different, kamu berubah banget sekarang kamu lebih keibuan' kan ada seiring perjalanan hidup aku sendirian jadi single parent mereka turut prihatin dan selalu support aku," ungkap Jessica Iskandar saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/11/2018).

3. Ikut Merasa Senang

Mereka ikut senang dengan kehidupan Jessica kini. Terlebih ada orang yang menyayanginya. Bahkan tak hanya dirinya namun juga sang anak, El Barack Alexander.

"sekarang begitu ada yang sayang terus ada yang jagain aku sama El terus mereka ikut seneng ikut ngerasain bahagianya aku. Mereka kan tau aku udah lama dan opini opini mereka buat aku juga penting," ucap wanita kelahiran Jakarta ini.

Saat ini Jessica dan Richard Kyle juga masih jalani hubungi mereka. Nampaknya mereka juga tak mau tergesa-gesa untuk memutuskan hubungannya ke pelaminan. Meski hal tersebut juga menjadi doa bagi mereka.


REKOMENDASI
TRENDING