SELEBRITI

Ji Chang Wook dan Kim Ji Won Resmi Main Bareng, Kisah Cinta Sang Pencuri Kamera

Senin, 21 September 2020 16:20

Ji Chang Wook dan Kim Ji Won (credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Kabar gembira datang dari dunia drama Korea. Akhirnya yang dinanti-nanti tiba juga nih. Yap, seperti dilansir dari Soompi, Ji Chang Wook dan Kim Ji Won sudah dikonfirmasi bakal main bareng.

Mereka akan beradu akting di drama produksi KakaoTV, CITY COUPLE'S WAY OF LOVE (judul terjemahan). Kisahnya tentang percintaan dua orang yang berjuang untuk bertahan di padatnya perkotaan.

1. Tentang Drama

Rencananya sih drama ini punya durasi 30 menit di tiap episode dan direncanakan akan dibuat dalam beberapa musim. Untuk bagian pertama diberi sub judul My Lovable Camera Thief.

Drama ini akan dikerjakan oleh Park Shin Woo yang sebelumnya menggarap IT'S OKAY TO NOT BE OKAY, ENCOUNTER, hingga JEALOUSY INCARNATE. Sedangkan ceritanya karya Jung Hye Jung, penulis drama seri I NEED ROMANCE dan ROMANCE IS A BOBUS BOOK.

2. Karakter Ji Chang Wook

Ji Chang Wook akan berperan sebagai Park Chae Won, seorang pria jujur yang terlalu kerja keras sebagai arsitek dan mencintai jalanan perkotaaan. Suatu hari dia bertemu seorang wanita yang disebutnya sebagai 'pencuri kamera' karena telah berhasil mencuri hatinya di suatu hari di musim panas. Sayangnya wanita itu menghilang tapi Chae Won tak pernah bisa melupakannya.

"Karena drama ini ditulis oleh Jung Hyun Jung dan disutradarai Park Shin Woo yang aku sangat ingin bekerja sama dengan keduanya, aku bahagia dan tak sabar untuk persiapan syuting," kata Ji Chang Wook.

3. Peran Kim Ji Won

Kim Ji Won akan memerankan Lee Eun Oh, seorang wanita yang bekerja paruh waktu di bagian marketing. Suatu hari, dia tiba-tiba ingin punya identitas palsu di sebuah tempat yang baru baginya. Nama baru buatannya adalah Yoon Sun Ah. Ia lalu jatuh cinta pada Park Chae Won saat berpura-pura sebagai Sun Ah.

"Aku bersemangat bekerja bersama dengan sutradara, penulis, dan pemain yang hebat. Aku bekerja keras melakukan persiapan sehingga bisa menunjukkan sisi baru dari diriku lewat karakter Lee Eun Oh. Di waktu yang sulit ini, aku harap bisa memberikan kebahagiaan biarpun sedikit," kata Kim Ji Won.

CITY COUPLE'S WAY OF LOVE rencananya akan mulai tayang di akhir 2020 nanti. Siapa yang tak sabar?


REKOMENDASI
TRENDING